01 December 2009

Video Mesum Siswi SMA Kota Brebes

Kali ini Kota Brebes dibuat heboh dengan beredarnya Video Mesum Siswi SMA. Adegar syur yang terekam dalam telepon seluler itu dilakukan seorang pria dan pelajar yang diduga siswi dari salah satu SMA Negeri di kota Bawang. Sebelumnya adegan serupa pernah terjadi di Gowa, Makassar yang berjudul “Video Mesum Sungguminasa Bergoyang

Video mesum yang beredar itu berdurasi sekitar 4 menit 16 detik dengan tipe file 3gp. Adegan layaknya suami istri itu dilakukan pasangan tersebut didalam sebuah ruangan warung internet (warnet). Dalam video itu siswi terlihat masih menggunakan seragam OSIS. Sedangakan pasangannya mengenakan baju berwarna hitam. Adegan mesum itu mereka lakukan sambil duduk. Namun, aksi mereka diduga diambil oleh seseorang secara sembunyi dengan telepon seluler.

Rekaman Video mesum siswi SMA kota Brebes sangat mudah didapatkan kalangan masyarakat dan pelajar. Selain bisa mendapatkan dengan mem-bluetooth dari telepon seluler teman, adegan panas itu juga bisa dengan mudah diakses di sejumlah gerai telepon seluler.


Untuk yang punya video mesum atau foto mesum siswi SMA kota Brebes ini dimohon pengertiannya untuk saling berbagi :)



Mungkin anda ingin DOWNLOAD ini klik link di bawah ini :


No comments:

Post a Comment