30 January 2010

Harga dan Spesifikasi Hp Esia Online C6100 CDMA Facebook

Beberapa Hari Kemarin, Hape Esia Online sudah dilluncurkan oleh Bakrie Telecom. Ponsel Hape Esia Online merupakan smartphone dengan desain stylish dan ramping, dilengkapi tombol yang enak dipencet yaitu bergaya QWERTY, layar QVGA 2.4 inch dan memakai platform Qualcomm. Dilengkapi pula digital camera, micro SD card slot, pemutar musik MP4/MP3/AAC dan bisa difungsikan sebagai modem internet.

Fitur Hape Esia Online spt ponsel zaman kini lainnya yaitu bisa Email, Facebook, Yahoo messenger, Windows live messenger, Google Talk dan Opera Mini Microbrowser.

Harga Hape Esia Online dibuka resmi dengan harga Rp 699.000,- tetapi seiring jatuh ke pihak penjual, harga ponsel ini bisa sampai lebih dari tujuh ratusan ribu rupiah.

Saat ini memang chatting dalam fitur Esia Messeger baru bisa dinikmati antar pelanggan Hape Esia Online tapi kedepannya aktivitas bertukar pesan antar teman ini bisa dilakukan dengan semua Hape Esia.

Hape Esia Online sendiri merupakan hape kategori smartphone dengan disain ponsel yang yang stylish dan ramping, dilengkapi tombol QWERTY, layar QVGA 2.4 inch dan menggunakan platform Qualcomm. Fitur lain yang ditawarkan antara lain, digital camera, micro SD card slot, pemutar musik MP4/MP3/AAC dan dapat digunakan sebagai modem internet.

Berikut Tarif untuk layanan Esia Berry:
* Esia Messenger F R E E Until June 2010
* Facebook Rp.3000 / week Free 1 month
* Gtalk Rp.3000 / week Free 1 week
* YM Rp.3000 / week Free 1 week
* WLM Rp.3000 / week Free 1 week
* Email Rp.5000 / week Free 1 week
* Chat N Date Rp.3000 / week Free 1 week
* Data Service Rp.275 / minute Free 400 minutes

No comments:

Post a Comment