21 August 2011

Saya Telah Kembali


Assalamualaikum sobat blogger semua....
Setelah sekian lama saya off dari kegiatan blogging, saya Fery Eka Indriawan selaku admin dari blog ini menyatakan telah aktif lagi dalam dunia blogging ini. Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih pada sahabat saya Hori yang telah membantu saya dalam mengelolah blog sederhana ini. Dan saya juga minta maaf pada sobat semua atas semua pertanyaan yang telah masuk dan tidak ada jawaban dari saya selaku admin blog ini (bahasa gue udah kaya pidato kenegaraan aja nih)

Ternyata kangen juga karena udah lama gak ngeblog, dan sangat ketinggalan banyak informasi tentang blogger. Jangankan untuk ngeblog, pegang komputer pribadi aja saya gak sempat di karenakan sibuk masalah pekerjaan dan apalagi pc saya juga lagi ngadat hehe. Mulai sekarang saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk blog ini dan untuk kalian yang sudah sudi untuk mampir dan berkomentar di blog ini. Untuk pertanyaan yang tidak sempat saya jawab, silahkan tanyakan lagi saja biar saya gampang jawabnya. Sebenarnya saya masih sangat canggung untuk ngeblog soalnya kan udah lama gak aktif di blogging, jadi saya merasa mulai dari nol lagi dan bingung mau posting apa hari ini. Yaaa itung-itung saya udah bisa mulai aktif lagi, saya posting tentang ini aja daripada gak sama sekali.Oke ditunggu saja postingan saya selanjutnya semoga bisa berguna bagi kalian semua. Untuk sementara sampai disini dulu aja curhatan saya hehe...

No comments:

Post a Comment