25 November 2009

Heboh Beredar Video SMP - Video Mesum Pelajar SMP Tulungagung

Setelah kemarin saya posting tentang kerusakan moral gadis yang benama bunga di tengah lapangan kini di kejutkan kembali oleh pelajar SMP mau jadi apa yah bangsa Kita ini ?

Video Mesum Pelajar SMP Tulungagung - Baru kemarin rasanya kita dihebohkan dengan video mesra mahasiswa Malang dan pemerkosaan yang dilakukan di Tengah lapangan kini sudah beredar lagi video mesum pelajar, ironisnya kali ini dilakukan oleh pelajar SMP Tulungagung. Adegan berdurasi 5 menit 23 detik ini dilakukan oleh pelajar yang diduga masih duduk di bangku SMP. Keduanya tengah asyik melakukan adegan hubungan intim layaknya suami istri.

video ysng tersebar beberapa hari ini memiliki nama file yang saling berbeda. Diantaranya 'Porno SMP' dan 'Gubuk SMP Hot'. Dalam video tersebut, adegan intim layaknya suami istri diperankan oleh 2 orang pelajar dengan masih mengenakan seragam SMP.

"Kalau mainnya sepertinya di gubuk. Lokasinya nggak jelas dimana, karena yang kelihatan cuman adegannya saja," ujar Wahyu, salah seorang pelajar SMA Negeri di Kabupaten Tulungagung, saat ditemui wartawan di sebuah warung tak jauh dari Alun-alun Kabupaten Tulungagung.

Peredaran video tersebut diakui juga oleh Wahyu, terjadi dengan cepat dari tangan ke tangan melalui fasilitas bluetooth dan infrared pada handphone. "Gampang mas carinya. Pokoknya punya handphone yang ada bluetooth dan infrarednya, tinggal kirim aja," ungkapnya enteng.

Hal senada diungkapkan oleh Chandra Prasetya (33), salah seorang warga Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Ditemui di tempat yang sama, dia tidak hanya mengaku mudah mendapatkan video tersebut, namun juga menyayangkannya.

"Nggak ngerti mas arep dadi opo arek-arek enom kuwi, sik SMP wes koyok ngono tingkah polahe. (Nggak tahu mas mau jadi apa anak-anak muda itu, masih SMP sudah seperti itu tingkah polahnya)," tutur Chandra sambil terheran-heran.

Secara terpisah KBO Reskrim Polres Tulungagung Iptu Siswanto, dikonfirmasi mengenai peredaran video mesum pasangan pelajar tersebut turut membenarkannya. Pihak kepolisian diakui juga sudah mengantongi nama kedua pemeran video tersebut dan dalam waktu dekat akan memanggilnya untuk diperiksa.

"Karena yang bersangkutan pelajar, panggilan akan kami layangkan melalui sekolahnya. Kami sendiri juga berharap orangtua dari pelajar tersebut bersedia hadir, karena akan memudahkan pemeriksaan dan pembinaannya," papar Siswanto.

Untuk pelaku penyebarnya, polisi juga mengaku sudah mengantongi nama-namanya, dan saat ini dalam proses pengejaran. "Info saja, setidaknya ada 2 nama yang kami kejar. Siapa mereka, nanti saja kalau sudah tertangkap kami ekspos," pungkas Siswanto.

No comments:

Post a Comment