11 March 2011

Blog Ini Telah Terkena Banned

Betapa kagetnya saya tadi malam ketika mencoba membuka blog ini ternyata tampilannya sangat amburadul. Setelah saya reload beberapa kali tidak ada yang berubah dengan tampilan blog kesayangan saya ini. Semuanya menjadi gelap hanya berwarna hitam dan hijau. Bahkan header pun tidak tampil, background posting menjadi gelap, sidebar kanan dan kiri juga tidak ada, bahkan semua script juga tidak berfungsi.

Saya sangat terheran-heran, apakah yang terjadi dengan blog ini? Kenapa tampilannya tidak seperti biasanya? Setelah saya mencoba mencari tahu, ternyata inti permasalahannya ada pada account saya di www.fileave.com telah suspended sehingga semua file yang saya upload di sana juga tidak berfungsi. Maklum, saya memakai jasa file hosting dari fileave yang gratisan bukan yang berbayar, jadi saya harus menanggung resiko terbanned tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tapi apa yang membuat akun saya suspended? Padahal saya tidak melakukan hal yang merugikan, dan saya terakhir login 1 munggu yang lalu. Pertanyaan itu yang sampai sekarang belum terjawab dan mungkin hanya pihak dari fileave yang tahu. Dengan perasaan sedih, kecewa, marah saya pun bergerak cepat untuk meng-upload kembali file-file gambar untuk template saya dan mengaturnya ulang. Untungnya semua file-file masih tersimpan di hardisk kompi saya.

Eng Ing Eng... Akhirnya tampilan blog saya kembali seperti semua seperti awal meskipun banyak script yang saya upload di sana tidak terselamatkan dan tidak berjalan dengan baik. Untuk semua sobat blogger yang mengambil tutorial dari blog ini, saya minta maaf atas script yang tidak berfungsi pada blog kalian. Secepatnya saya akan upload kembali semua script dan meng-update semua tutorial yang menggunakan script yang saya upload di fileave. Sekali lagi saya minta maaf atas ketidak nyamanannya....

Terima kasih...

No comments:

Post a Comment