04 March 2011

Walah, Ternyata Benar Mulan Jamilah Melahirkan di RSPI

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Receh Referensi Kang Yasin dan Inilah 3 Keuntungan Kondom, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Walah, Ternyata Benar Mulan Jamilah Melahirkan di RSPI.

Sejak isu Mulan Jameela melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), pengamanan rumah sakit tersebut diperketat. Tak sembarang orang bisa masuk.

Dari pengamatan INILAH.COM, pengamanan di RSPI memang tak seperti biasanya. Jika biasanya petugas keamanan berjaga hanya di lobi rumah sakit, maka kini di setiap lantai rumah sakit pun mulai dilakukan pengamanan. Khususnya di lantai 3, lantai yang diduga menjadi tempat perawatan Mulan setelah melahirkan.

Di lantai itu, biasanya hanya dijaga petugas paramedis saja. Namun kini petugas kemanan pun turut berjaga di lantai rumah sakit mewah tersebut.

"Sejak kemarin memang sudah dilakukan pengamanan di setiap lantai rumah sakit. Mungkin peraturan baru pihak rumah sakit, saya juga kurang jelas kenapa," tutur seorang staf informasi yang ditemui INILAH.COM di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

Belum lagi petugas keamanan juga sering terlihat menyusuri lorong rumah sakit. Hal ini tentu saja untuk mengantisipasi keberadaan wartawan. Ini tentu saja menyulitkan wartawan yang ingin memasuki ruangan di setiap lantai RSPI untuk mengkonfirmasi keberadaan Mulan di RSPI.

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin : http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Forum : http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment