08 March 2011

Video Tips Membuat Landing Page Facebook Seperti Halaman Kang Yasin

Setelah hari kemarin saya posting tentang Sistem Script Add RIBUAN Teman di Facebook Gratis dan Efek Buruk Masturbasi Bagi Wanita dan Pria, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Video Tips Membuat Landing Page Facebook Seperti Halaman Kang Yasin.

Apa sih Manfaat Landing Page dan Apa itu Landing Page dan ini Khusus untuk Facebook.
Begini Agan2 Seantero Maya, maaf yang udah tahu silahkan lewati yah " Permisi"

Landing Page yakni Halaman Awal dari sebuah Blog/web sebelum Masuk Halaman Utama, Landing Page berguna Untuk Menyapa atau menyambut Pengunjung dengan Daya tarik tersendiri sebelum Masuk menjelajah ke web/blog tersebut.


Kali ini kita akan bahas Cara Buat Landing Page pada FUN PAGE Facebook, dan Untuk Apa juga sih Buat Landing Page di Fun Page Fucebook?.
Bagi Perusahaan-perusahan besar sebuah Landing Page terutama di FB adalah merupakan Suatu keharusan untuk menunjukkan Kwalitas dan kemegahan Perusahaan Mereka dan untuk Tampil beda agar terlihat exclusive

Karena sudah mulainya bergeser dominasi didunia maya yang selama ini di pegang oleh si Mbah google untuk media Promosi Online dan mulai di rebut oleh si Neng FB, maka banyak Perusahaan baik itu yang Offline dan Online mulai berpromosi atau pasang iklan mereka di Facebook terutama lewat media Fun page. Karena ingin tampil beda maka dibuatlah yang namanya Landing Page ala Facebook, Biar gampang Lihat saja contoh berikut di LIKE yah UNTUK Fans PAGES KangYasinBerbagi :

KangYasinBerbagi
CocaCola
Nokia

Keren2 Bukan?...
Cara Buatnya Silahkan Lihat Video Berikut :



Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment