15 August 2009

Trik-tips Blog Special HUT RI ke 64 | Detik-detik Kemerdekaan


Edisi Trik-tips Blog spesial HUT RI ke-64 menggunakan bahasa Indonesia yang biasanya saya posting dengan B.Inggris saya akan posting dengan B.Indonesia demi HUT RI ke-64 MERDEKA!! MERDEKA!!

MERDEKA ATOE MATI!! kata-kata itu membuat bulu kuduk saya merinding mendengarnya dan membayangkannya demi NEGARA kita tercinta ini Indonesia mungkin saya yakin anda semua sobat BLOGGER dan BANGSA INDONESIA seluruhnya pasti merasakan hal yang sama seperti apa yang rasakan.

di Special HUT RI ini saya sengaja menggunakan B.Indonesia dikarenakan Saya Sendiri Bangsa Indonesia, saya lebih sering menggunakan B.Inggris di karenakan tuntutan Bisnis GOOGLE heheheeee...... untuk orang MAYA pasti tahulah.

Oke deh gak Perlu BASA BASI LAGI buat yang ingin download LOGO HUT RI ke-64 LANGSUNG aja KE SINI nih. dan saya juga menyediakan beberapa video DETIK-DETIK KEMERDEKAAN BAIK ITU SEBELUM MAUPUN SESUDAH yang saya ambil dari youtube selamat menonton dan sekali lagi MERDEKA!!! MERDEKA!!!. INGAT MERDEKA ATAOE MATI!!!






No comments:

Post a Comment