30 June 2011

Akhirnya Blog ini Dapet Google Pagerank 2 juga


Alhamdulilah . . setelah sekian lama menunggu Google memberikan juga hasil jerih payah untuk blog ini. Gag tanggung-tanggung bisa dapet PR2, selain itu blogku satunya yaitu Zona Oke juga dapet PR2. Wah senangnya bisa dapet PR2 sekaligus di 2 blog, keren.

Sebenernya ini bukan blogku lho?
Terus kok bisa login kesini? Jangan-jangan kamu nyuri yah?

Ye . . sapa juga yang nyuri, ceritanya panjang sobat sekalian. Ini aku Hori Revens dari horier.blogspot.com, blog ini yang punya Fery Eka Indriawan karena ada beberapa masalah di dunia nyata (bukan masalah yang gag-gag) jadi aku bantu aja buat kelola blog ini ama yang satunya. Jadi jangan heran ya kalo artikelnya agak nyeleweng sedikit ama judul blognya, hehehehe. Walaupun kita gag pernah ketemu secara langsung alias Face-to-Face, namun ini hebatnya. Kita seperti sudah kenal lama banget jadi mas Bro Fery ini kasih kepercayaan ke aku (thanks mas bro). udah itu aja ceritanya, lanjut ke artikel.
Thanks yam bah google udah mau kasih PR-nya kemari, ditunggu deh buat bulan Oktober apa November buat update terbarunya lagi. Moga aja PR-nya jadi naik jangan turun donk.
Sekalian itu, aku ucapin selamat juga buat seluruh temem-temen yang mungkin mendapatkan PR dari Google. Tetep semangat kawan agar bisa pe PR10 (khayal berat deh, hehehehe).

No comments:

Post a Comment