29 June 2011

Prediksi Skor Persipura Jayapura VS All STAR Djarum ISL 29 Juni 2011 Eksibisi

Prediksi Skor Persipura Jayapura VS All STAR Djarum ISL 29 Juni 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Point Blank PB Terbaru 2011 Wallhack Kaca dan Cara Membuat Widget Nesticker Recent Post Profesional di Blog, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Prediksi Skor Persipura Jayapura VS All STAR Djarum ISL 29 Juni 2010.

Djarum ISL Perang Bintang

Prediksi Skor Persipura Jayapura vs All Starr Djarum ISL 29 Juni 2011 Eksibisi 2011. Sebuah partai eksbisi yang menarik akan menutup Djarum ISL 2010/2011. Tim juara Persipura akan ditantang All Star Djarum ISL di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (29/6).

Laga ini merupakan pertandingan eksbisi yang kental dengan ynsur hiburan. Namun, kedua kubu yang akan bertanding sepakat bakal tetap tampil serius.

"Kami tak mau mengecewakan masyarakat Papua. Pertandingan ini akan kami jadikan penutup kompetisi yang indah. Saya akan tetap menurunkan pemain terbaik," tegas Jacksen F. Tiago, arsitek Persipura.

Jacksen menganggap laga ini sebagai pertandingan bergengsi. Bisa diibaratkan Persipura menghadapi timnas Indonesia plus pemain asing terbaik yang berlaga di ISL.

"Yang kami hadapi adalah tim kuat karena berisi pemain terbaik. Bisa dibilang lawan kami adalah timnas Indonesia mini yang ditambah pemain asing yang kemampuannya bagus," lanjut Jacksen, yang pada musim lalu menangani tim bintang yang menantang Arema sebagai juara.

Setelah memastikan gelar juara, Persipura menjalani serangkaian seremoni. Pekan lalu, Boaz Solossa cs, melakukan pertandingan di Biak, Timika, dan Nabire. Lantaran menganggap laga perang bintang sebagai partai yang serius, Jacksen mengistirahatkan seluruh pemain usai tur seremonial itu.

"Pemain cukup kelelahan. Karena itu, mereka di istirahatkan menjelang hingga pertandingan. Mereka hanya akan menjalani satu kali latihan untuk stretching saja sebelum melawan tim All Star. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh. Tak ada alasan menyimpan tenaga," tegas Jacksen.

Dikubu lawan, pelatih Nil Maizar tak khawatir meskipun persiapan yang di lakukan hanya sebentar. Pemain yang di pilih berdasarkan polling ini hanya mempunyai kesempatan berlatih sebanyak dua kali.

"Mereka adalah pemain profesional. Saya yakin kondisi mereka terjaga. Memang kami baru terkumpul, tapi pemain sekelas mereka pasti bisa cepat menyesuaikan diri," ujar Nil.

Menurut pelatih Semen Padang ini, Bambanng Pamungkas cs, yang ditanganinya tentu tidak akan bermain sembarangan meskipun tajuk laga ini hanya eksbisi.

"Persipura adalah tim juara yang tangguh. Tapi, kami tak ingin di permalukan. Ini masalah harga diri juga. Bagaimanapun, kami tetap ingin tampil maksimal dan akan menampilkan permainan terbaik," tegas Nil.


Prediksi susunan pemain Persipura Jayapura vs All Star Djarum ISL:

Persipura : Yoo, Igbonefo, Bio, Ricardo, Ortizan, Zah, Pangkali, Kabes, Boaz, Titus, Yustinus.
Cadangan : Ferdiansyah, Stevie Bonzapia, David Laly, David Uron, Moses Nasareth, Yohanis Tjoe, Lukas Mandowen.
Pelatih : Jacksen F. Tiago

All Star : Meiga, Roby, Claudiano, Pagbe, Edi, Zulkifli, Miljan, Butomi, Ridwan, Gonzales, Bambang.
Cadangan : Feri Rotinsulu, Wahyu Wijastanto, Gunawan Dwi Cahyo, M. Nasuha, Ronald Fagundez, Yongki Ariwibowo, Aldo Bareto..
Pelatih : Niel Maizar

Prediksi Skor Pertandingan Persipura Jayapura vs All Star Djarum ISL : Persipura Jayapura kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Pertandingan Persipura Jayapura vs All Star Djarum ISL disiarkan di ANTV pada tanggal 30 Juni 2011, pukul 15.30 WIB.

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment