07 June 2011

News : Sebarkan Video Rekaman Seks Taliban, Crew Pesawat di Pecat !!

Video Rekaman Seks Taliban, Crew Pesawat di Pecat !!

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cara Melindungi Akun Facebook dari Hacking dan Clickjacking dan Cheat Ninja Saga NS 5 Juni 2011 Share Token Ninja Saga, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Sebarkan Video Rekaman Seks Taliban, Crew Pesawat di Pecat !!.

Trik-tips Blog News - Maskapai penerbangan Virgin Atlantic dibuat berang dengan ulah karyawannya. Mereka menyebarkan video rekaman yang diperkirakan kelompok Taliban yang melakukan hubungan seks dengan seekor keledai.

Cuplikan video tersebut disebarkan melalui email di kantor mereka yang berada di Bandara Internasional Gatwick. Video itu diperkirakan direkam oleh pasukan khusus Amerika Serikat (AS) yang bertugas di Afghanistan. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (6/6/2011).

David Armstrong diketahui menyebarkan video kontroversial tersebut ke seluruh tim IT dari Virgin Atlantic yang berada di Bandara Gatwick. Pihak manajemen pun menganggap Armstrong dan tiga orang lain telah melanggar aturan publikasi yang mengganggu masyarakat.

Meski sudah dipecat pada April lalu, keempat orang ini melayangkan tuntutan kepada pihak perusahaan. Menurut mereka, sudah menjadi kebiasaan pada staf senior Virgin menyebarkan video porno lewat email.

Namun pihak Virgin menilai apa yang mereka sebarkan sebagai sebuah pelanggaran berat atas kebijakan kantor mereka. Video ini nantinya akan diputar pada saat persidangan dari keempat orang tersebut.

Source : OkeZone.com

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment