25 November 2011

Ketika Tidak Ada Ide Untuk Posting Blog


Selamat petang menjelang malam sobat blogger semua, kali ini saya hadir dengan postingan terbaru. Bukan tentang tutorial blog, download software, ataupun share template gratis. Tapi kali ini saya akan membahas tentang Ketika Tidak Ada Ide Untuk Posting Blog. Mungkin dari judulnya aja udah terlihat aneh, tapi ya inilah postingan saya kali ini sesuai judul dan yang saya rasakan saat ini. Menjadi seorang blogger memang sangat menyenangkan, selain kita bisa menuangkan tulisan kita, kita juga bisa saling kenal antara blogger satu dan yang lain meskipun cuma di dunia maya.

Menurut saya menjadi seorang blogger adalah sebuah tuntutan, karena kita di tuntut untuk selalu menyajikan postingan terbaru pada blog kita agar blog kita selalu ramai pengunjung. Tapi apa yang terjadi ketika kita tidak ada ide untuk memposting sesuatu pada blog kita? Ya, jawabannya sudah pasti blog kita akan sepi dan semakin sepi visitor dan mungkin bisa saja mereka meninggalkan blog kita dan mencari blog yang lebih update. Belakangan persaingan antar blogger di Indonesia memang semakin ketat. Semakin kita jarang update blog kita, maka semakin jarang oula visitor mau mengunjungi blog kita seperti yang terjadi pada Blog ini. Dan apa yang konsekuensi jika semua itu terjadi? Jawabannya tidak lain tidak bukan, alexa kita akan semakin menurun dan menurun bahkan pagerank kita juga akan hilang.

Nah maksud dari postingan ini, apakah yang kalian lakukan ketika tidak ada ide untuk posting blog? Apakah copas dari blog lain? Ataukah berdiam diri sambil menunggu ide datang dari langit? Atau membiarkan blog kalian terbengkalai? Mari kita diskusikan dengan berkomentar yang sehat.

Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment