05 February 2012

Click Dollar dari Clixsense

Jika google adsense diharuskan mempunyai blog/web/situs dengan bahasa yang ditentukan maka Clixsense tidak mengharuskannya, kita hanya cukup melakukan click/view iklan yang ditampilkan untuk menuai dollar. Walau tidak sebesar google adsense, namun cukup lumayan untuk tambahan income sambil browsing. Coba click banner di bawah ini dan daftar (sign up) sekarang juga.


Apa sih ClixSense ?
Adalah sebuah layanan ads dan sejenisnya yang akan membayar kita hanya dengan meng-click/mem-view iklan yang ditampilkan. Semakin banyak kita meng-click/mem-view (melihat iklan), maka income kita akan semakin besar.
Ada 2 jenis member dalam Clixsense ini, yaitu Premium Member dan Basic Member.
Premium Member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic
Member
. Untuk menjadi premium member, Anda harus membayar $10. Pembayarannya bisa melalui Paypal atau Google Check.
Berapa yang kita dapat untuk satu click/view ?
Clixsense akan membayar kita $0.01 untuk setiap iklan yang kita click/view. Clixsense mensyaratkan kita untuk tidak menutup window (close window) iklan dalam waktu 30 detik. Ingat, cukup 30 detik saja, waktu yang tidak lama, bukan?!!!
Berapa income yang bisa kita peroleh dalam waktu sebulan?
Anggap saja kita browsing selama 2 jam per hari.
Dalam 1 jamnya ada kesempatan untuk meng-click/mem-view iklan 120 kali
(yaitu 60 detik X 2)
Berarti dalam 2 jam = 240 click/view (2 X 120)
Hitung-hitungannya per bulan adalah:
(240 click X $0,01) X 30 hari = $ 72 dollar/bulan
atau kurang lebih 650 ribu sebulan
Dengan income sebesar ini saya kira sudah lebih dari cukup untuk biaya koneksi internet Anda, bukan!!!
Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi jika Anda bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal anda.
Pengiriman cek bisa diset dibagian profile. akan dikirim setelah mencapai 10 $ atau bisa diset menjadi 20$, $50, 100$.. %500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense.
Jika Anda tertarik, Anda daftar di sini. Atau click banner
di bawah ini.

Setelah Anda masuk halaman Clixsense, seperti di bawah ini, kemudian klik REGISTER FOR FREE.
Kemudian silakan isi form yang ditampilkan. Yang diberi tanda bintang merah (*) mengharuskan Anda untuk mengisinya dengan benar.
Setelah sukses, mulailah dari sekarang untuk menuai dollarnya. Anda bisa melink ini, untuk mulai memanen dollar. Jika Anda mulai dengan dari referall saya, tidak akan mengurangi income Anda sedikitpun.
Login ke account ClixSense anda, dan kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Anda akan diberikan list iklan-iklan yang bisa anda click dan view. Mudah bukan…..?
Selamat browing sambil click dapat dollar!!!!

No comments:

Post a Comment