29 February 2012

FRANCE : TEMPAT WISATA TERKEMUKA DI DUNIA


France mempunyai keindahan alam yang patut untuk dikunjungi. Anda yang suka berwisata ataupun berpetualang tentunya belum lengkap jika belum mengunjungi France dengan segala panoramanya. Kota pertama yang wajib Anda singgahi adalah Paris. Anda akan berdecak kagum menikmati suasana Paris ini. Selain terkenal sebagai 'Kota Bertaburan Lampu' (la Ville Lumière), kota Paris juga dikenal dengan arsitrktur bangunannya yang indah, pengaturan kota dan jalan-jalan besarnya, dan juga koleksi museum-museumnya. Sehingga tidak salah jika kota ini menjadi tujuan wisata terkemuka di dunia. Setelah seharinan penuh menjelajahi kotanya, Anda dapat beristirahat di Paris Hôtels.

Hari selanjutnya, Anda dapat mengunjungi kota France lainnya yang tak kalah menariknya, yaitu Marseilles. Kota ini juga salah satu kota terbesar di France dengan segala fasilitas yang membuat orang yang berkunjung di sana menjadi sangat enjoy dan nyaman. Andalan wisata kota ini adalah istana Marseilles-nya yang sangat terkenal di seantero dunia Untuk beristirahat, Anda dapat mampir di Marseilles Hôtels. Kota selanjutnya yang juga patut Anda singgahi adalah Toulouse. Anda akan dibuat terkesima dengan kota yang terkenal dengan kota bata merah yang unik yang tidak dapat Anda temui di tempat lain. Untuk beristirahat, Anda dapat mencoba Toulouse Hôtels.
Satu lagi, jangan sampai Anda tidak mampir ke kota besar yang satu ini. Adalah Bordeaux, kota yang sangat terkenal dengan perkebunan anggur serta penghasil minuman anggur terbesar di dunia.Anda dapat mencoba mencicipinya hingga puas dan dapat dijadikan oleh-oleh untuk kerabat di rumah. Jika ingin menghendaki istirahat, singgahilah di Bordeaux Hôtels.


No comments:

Post a Comment