17 February 2012

Web Hosting Greeks : Membuat Website Lebih Mudah

Apakah Anda sudah mempunyai web/situs walau hanya sebuah blog. Anda akan dianggap ketinggalan zaman alias gaptek jika tidak mempunyainya walau hanya sebuah blog sekali pun. Sekarang ini, sudah bukan lagi sekedar trend namun sudah bergeser menjadi kebutuhan di mana kita dituntut untuk mengikuti perkembangan iptek agar tidak terlindas oleh yang lain.

So, apakah sekarang Anda sudah mempunyai rencana untuk membangun atau membuat website/situs. Sebenarnya tidak sulit untuk membangunnya, yang diperlukan hanya dua persyaratan, yaitu pertama, web hosting dan kedua, pembuatan script page atau halaman website/situsnya. Untuk yang persyaratan yang pertama, Anda cukup membayar kepada penyedia layanan tersebut dengan tariff yang murah per tahunnya. Untuk persyaratan yang kedua, jika kita belum mahir dalam pembuatannya, kita dapat menyerahkan kepada agen yang ahli untuk itu dan biayanya semakin terjangkau.
Masih ada hubungannya dengan persyaratan pertama, walau banyak penyedia layanan itu itu, namun kita harus pandai untuk memilihnya karena tidak semua memberikan service yang berkualitas dan memuaskan. Sebelum menentukan pada pilihan, pastikan dahulu fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh penyedia layanan tersebut, misalnya berapa space yang ditawarkan, berapa biaya per tahunnya, dan juga fasilitas webmail, juga free domainnya. Tetapi jika masih kesulitan dengan hal tersebut, kita dapat meminta jasa web hosting reviews. Anda akan mendapat gambaran atau review yang jelas yang dapat membantu penentuan web hosting yang tepat. Banyak penyedia layanan tersebut yang semuanya akan diulas dengan detail. Kita hanya hanya perlu mengklik salah satu untuk mendapatkan reviewnya. Mudah, kan.
Satu hal lagi, yang tidak kalah penting adalah pengisian articlenya. Untuk urusan ini bisa dikatakan mudah namun juga bisa dikatakan sulit. Kita harus mempunyai dan sering menggali inspirasi untuk dapat dituangkan dalam website kita. Untuk article yang berkualitas juga diperlukan pengalaman serta pengetahuan yang lebih. Hal ini penting karena menyangkut kelangsungan hidup website kita. Dengan article yang bermutu akan berimbas pada jumlah pengunjung dan semakin tinggi jumlah pengunjungnya akan berbanding lurus dengan traffic website kita. Dengan traffic yang tinggi rating untuk iklan pun akan menjadi naik dengan demikian akan berimbas pada pendapatan kita. Untuk sekedar menggali inspirasi, kita dapat mengunjungi web hosting articles. Di sana, kita akan menemukan banyak article yang bermutu sebagai referensi article kita tetapi kita dilarang untuk melakukan plagiat.

No comments:

Post a Comment