09 February 2012

Pentingnya Mailbox untuk Surat Anda

Pada era yang sudah memasuki era digital sekarang ini bahkan sampai kapan pun, surat atau dokumen masih diperlukan keberadaannya. Karena pada keadaan tertentu fungsinya tidak akan tergantikan oleh teknologi apa pun. Karena memang surat atau dokumen yang disebut juga dengan hardcopy ini masih diperlukan sebagai bukti otentik atas suatu transaksi keuangan maupun non-keuangan. Teknologi pada konteks ini hanya digunakan untuk mempercepat transanksi atau laporan sedangkan bukti otentiknya tetap diperlukan.

Mengingat masih dibutuhkannya surat-surat dan sejenisnya ini maka diperlukan peralatan yang dapat mengorganisasi surat agar tidak tercecer, seperti mailbox. Yang membutuhkan tidak hanya kelompok rumah tangga, namun juga perkantoran. Kelompok perumahan memerlukan ini karena tidak semua anggota keluarga selalu stand by di rumah. Pastinya hampir semua anggota keluarga ke luar rumah untuk melakukan aktivitas masing-masing. Sedangkan kelompok perkantoran juga memerlukan ini karena tidak memerlukan petugas sendiri untuk tujuan ini sehingga dapat menghemat pengeluaran perusahaan atau kantor.
Untuk keperluan itu, kita dapat memperolehnya di Mailboxixchange. Banyak tersedia berbagai categories mailbox yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan masing-masing. Mulai categories Wall Mount Mailboxes, Mailbox Posts, multi-unit mailboxes, Mail Slots, Mailbox Components, Locking Mailboxes sampai dengan categories colomn mailboxes. Selain itu, untuk merangsang penjualan, perusahaan ini memberlakukan affiliate program dan jika kita berhasil menggaet affiliasi akan mendapat komisi yang lumayan, Untuk melakukan pendaftaran langsung at here.

No comments:

Post a Comment