08 February 2012

Tips-Tips Berwisata di London

London yang merupakan ibukota Negara Inggris yang mempunyai daya tarik wisatawan yang luar biasa yang datang dari belahan penjuru dunia. Hampir sebagian besar masyarakat di dunia mengenal kota ini. Apa yang menyebabkan kota ini begitu dikenal adalah keindahan kota yang mewah dan ramai. Namun sebelum Anda melakukan perjalanan wisata ke kota tersebut, ada baiknya membaca tips-tips berikut demi kenyamanan dan keamanan wisata Anda. Pertama, rencanakan dengan matang, tempat-tempat yang akan Anda kunjungi. Tentukan pula target waktu yang diperlukan untuk masing-masing tempat tersebut. Dengan membuat perencanaan tersebut, kita akan mengetahui berapa dana yang harus kita persiapkan dan ini penting sekali.

Tempat–tempat yang layak untuk Anda kunjungi antara lain, London Eye, yaitu kincir raksasa di mana kita bisa menaiki kapsul yang terdapat dalam kincir ini dan Anda akan melihat keindahan panorama kota London secara keseluruhan dari ketinggian. Kemudian Tower of London, Anda dapat melihat tempat perhiasan kerajaan Inggris. Kemudian Trafalgar Square, Anda dapat melihat empat patung singa yang besar. Ada juga Tate Modern, yang terletak di dekat St Cathedral di belahan sungai Thames (River Thames). Kemudian Anda dapat juga mengunjungi Palace Buckingham, tempat kediaman ratu Inggris, namun dibuka untuk umum hanya pada setiap awal musim panas. Tempat lainnya, Museum of London di mana Anda akan mengetahui sejarah London. Lainnya adalah BRITISH MUSEUM jika ingin mengetahui sejarah peninggalan zaman purba Yunani. Masih banyak lagi yang Anda dapat Anda kunjungi, jika terpaksa belum mengetahui sama sekali yang ingin Anda tuju, Anda dapat meminta bantuan guide.
Tips kedua, pastikan Anda sudah memesan ticket pesawat seminggu sebelumnya, untuk mengantisipasi kehabisan ticket karena biasanya pada waktu-waktu liburan, banyak orang yang memesan ticket. Ketiga, persiapkan barang-barang apa yang akan dibawa. Jangan membawa barang terlalu banyak karena hal ini akan merepotkan perjalanan Anda, tidak usah membawa barang-barang yang sekiranya bisa dibeli di perjalanan. Jangan lupa membawa camera digital untuk mendokumentasi di tempat wisata.
Keempat, pastikan Anda sudah mengetahui the Rembrandt hotel, tempat untuk menginap nantinya. Hal ini penting agar Anda tidak kelabakan pada saat membutuhkannya. Bagaimana pun, dalam memilih tempat istirahat memerlukan pertimbangan yang matang, misalnya fasilitas bed, batroom, parker yang memadai jika Anda membawa mobil, telekomunikasi dan warnet, restaurant, fasilitas untuk beribadat, fasilitas toko obat, yang tidak kalah penting adalah ketenangan, dan kenyamanan. Jangan sampai kita memilih hotel dengan suasana bising dan gaduh yang akan membuat suasana liburan Anda tidak menyenangkan.
Untuk mengetahuinya, Anda dapat browsing di internet untuk mendapatkan informasi tentang Rembrandt Hotel London. Jika pun belum juga mengetahui, kita bisa bertanya kepada guide tentang Rembrandt Hotel yang bagus dan mewah. Tidak usah kuatir jika pilihan Anda tepat maka Anda akan memperoleh tempat istirahat yang representative, seperti Rembrandt Hotel Knigtsbridge. Untuk mengetahui ketersediaan kamar, Anda dapat mengecek dengan fasilitas yang disediakan di websitenya. Demikian sedikit tips yang mungkin dapat bermanfaat bagi Anda yang berlibur di London.

No comments:

Post a Comment