19 September 2009

Selamat Lebaran Blogger Indonesia



Kartu ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri
Kirim ke teman | Dapatkan Kartu Ucapan yang Lain






Dikesempatan menjelang hari raya ini, ijinkan saya untuk mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada semua blogger yang sengeja atau yang tidak sengeja mampir ke blog ini, atas semua kehilafan yang pernah saya lakukan, mari jadikan detik ini sebagai titik balik untuk berubah, walaupun salah itu pasti, tapi bagi saya minta maaf adalah pilihan, Taqobollahu minna wa minkum.

Karena tak ada manusia yang tidak luput dari dosa!!

sedikit ucapan dari saya selaku admin blog ini :

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan saya memohon maaf lahir dan bathin





No comments:

Post a Comment