27 May 2011

5 Artis K-Pop Bakal Gebrak Jakarta

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Bayi Haus nih Cekdot!!! dan Post Kang Yasin Menjadi Top Pilihan di Vivanes.com, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu 5 Artis K-Pop Bakal Gebrak Jakarta.

5 Artis K-Pop Bakal Gebrak Jakarta
Trik-tips Blog Celeb News - Siapa yang suka Korean Pop alias K-Pop? Demam K-Pop yang melanda Indonesia rupanya membuat para artis Korea semakin banyak yang datang ke Indonesia. Sebentar lagi Indonesia akan kedatangan 5 artis Kpop yang sedang naik daun di acara Jakarta FantastiKpop Festival 2011. Mereka adalah 2AM, Miss A, San E, Lee Hyun, dan Joo.

2AM merupakan salah satu boyband Korea paling produktif di 2010. Tercatat 2AM telah merilis dua mini album dan satu album penuh pada tahun lalu. Salah satu lagu mereka yang berjudul No.1 masuk dalam album resmi Piala Dunia 2010, LISTEN UP! THE OFFICIAL 2010 FIFA WORLD CUP ALBUM mewakili Asia. Miss A memulai debutnya dengan single Love Again. Dan di 2010, mereka menelurkan 2 album, BAD BUT GOOD dan STEP UP. Di 2011 kembali mengeluarkan single Love Alone. San E adalah seorang rapper yang dianggap sebagai The Next Big Thing oleh label JYP Entertainment. San E meraih penghargaan Lagu Rap dan Hip Hop terbaik pada Maret 2010 dalam acara 7th Public Korean Music Awards.

Lee Hyun adalah penyanyi solo sekaligus vokalis utama boyband Korea, 8Eight dan memulai karir sebagai penyanyi solo di tahun 2009. JOO yang memiliki nama asli Joo Min Hoo 'ditemukan' oleh seorang penyanyi sekaligus produser terkenal Park Jin Young dalam ajang pencarian bakat nasional. Setelah 2 tahun vakum ia muncul kembali dengan album HEARTMADE. Bulan Mei ini Joo merilis single terbaru hasil duet bareng Leeteuk dari Super Junior.

Sejak kemunculan info Jakarta FantastiKpop Festival 2011, penggemar kelima artis Kpop tersebut sudah mulai berburu tiket. Jakarta FantastiKpop Festival 2011 dipromotori oleh Blackrock Entertainment dan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2011 di Istora Senayan, Jakarta. Tiket Jakarta FantastiKpop Festival 2011 bisa dibeli sekarang di Plasa.com dengan harga mulai dari 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (021) 723 2566 atau klik http://ticket.plasa.com. Segera beli tiketnya di Plasa.com sebelum kehabisan!

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment