01 May 2011

Hari Buruh Sedunia, Cak Imin Janji Hapus Sistem Outsourcing

Setelah hari kemarin saya posting tentang Daftar Harga Handphone Nokia Baru dan Bekas Mei 2011 dan Beginilah ISI STATUS PARA BINATANG jika bisa FCABOOKAN, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Hari Buruh Sedunia, Cak Imin Janji Hapus Sistem Outsourcing.

Trik-tips Blog Jakarta - Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar berjanji akan memperketat peraturan di bidang outsourcing. Bahkan, kalau bisa sistem outsourcing dalam dunia ketenagakerjaan dihapuskan.

"Outsourcing akan diperketat sehingga tidak merajalela bahkan dibatasi kalau bisa dihilangkan," kata Muhaimin Iskandar saat meninjau pabrik PT Industri Keramik Kemenangan Jaya di Jl Cikuda Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/5/2011).

Selain memperketat sistim outsourcing, Muhaimin juga berjanji akan terus memikirkan kesehatan karyawan, dengan makin memperluas jangkauan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek).

"Jaminan Jamsostek yang selama ini jaminan kesehatan hanya terbatas pada hal-hal spesifik sekarang sampai jantung. Dan selama ini tidak dicover Jamsostek, akan dicover," terang Muhaimin.

Selanjutnya, menurut pria yang biasa disapa Cak Imin ini, Kemenakertrans juga akan mendorong polisi dan kejaksaan untuk tidak memberangus serikat pekerja.

"Mendorong polisi dan kejaksaan juga mengawasi, tidak boleh lagi ada pemberangusan serikat pekerja tidak boleh lagi ada pembatasan," papar Cak Imin.

Tahun ini Pak? "Insya Allah," jawab Cak Imin.

Source : detik.com

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment