15 May 2011

Astaga !!! Lady Gaga Pakai Sepatu Bentuk Mr.P

Setelah hari kemarin saya posting tentang Gue Bawa Kambing Mas !!! dan Berikan Saya Ciuman Terakhirmu Kenapa ya ??, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Astaga !!! Lady Gaga Pakai Sepatu Bentuk Mr.P.

Lady Gaga terkenal dengan gayanya yang nyentrik. American Idol terpaksa menyensor penampilan Gaga karena mengenakan sepatu dengan hak menyerupai bentuk alat kelamin laki-laki.

Sepatu buatan London dan bermerek Void tersebut pada bagian haknya menampilkan gambar tumit Lucite yang dituangkan dalam bentuk penis. Secara keseluruhan tidak ada yang aneh pada sepatu berwarna hitam itu, kecuali pada bagian haknya.

Menurut TMZ yang dilansir Popeater, Sabtu (14/5/2011), sepatu kontroversial tersebut berharga USD4.500 (Rp38.646.000), dengan logo 'Idol'.

Gaga muncul pada malam lalu di American Idol sebagai mentor untuk para kontestan yang tersisa. Sebagian besar calon bersemangat untuk mendapatkan petunjuk dari penembang Poker Face itu, meskipun ada satu orang peserta yang kurang suka kepadanya.

Sumber : okezone.com

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment