07 May 2011

Award Ke Lima - Blogger Award 2011

Gak nyangka blog ini dapat award lagi dari salah satu sahabat blogger. Kali ini award yang di dapat adalah Blogger Award 2011 dari sahabat saya Anak Kost Entertainment. Dengan begitu award yang saya terima kali ini adalah award yang ke-5 selama berkecimpung di dunia blogger. Terima kasih banyak aja deh saya ucapkan buat Anak Kost Entertainment yang sudah berbagi kebahagiaan ini. Semoga kedepannya nanti bisa lebih maju lagi dan bisa saling berbagi dengan semuanya. Hmmm saya juga mau berbagi kebahagiaan ini dengan sahabat blogger yang lain. Bagi nama-nama yang di sebutkan di bawah ini di mohon agar sudi untuk menerima award ini.

  1. Horier
  2. Pradisz Wardhana
  3. Aini Sastra
  4. Aris Sugianto
  5. Trik Blogger Andreas
  6. Panduan Belajar Blogspot
Duh saya bingung nih mau kasih sama siapa lagi award ini. Hmm gini aja deh, siapa saja yang baca artikel ini tanpa terkeculi silahkan ambil award ini jika berkenan. Dan untuk semua Member Dhana Discussion, di harapkan untuk bisa menerima award ini karena award ini adalah milik kita bersama. Terima kasih...

No comments:

Post a Comment