25 October 2010

Download Film Akibat Pergaulan Bebas


Dated Released : 29 April 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1657318
Lihat : Trailer
Starring : Smitha Anjani, Uli Auliani, Samuel Zyglwyn
Genre : Drama | Dewasa
----------------------------------------

Uploader by trik-tipsblog.blogspot.com


Download File [350MB-mkv]|eu



--------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-mkv]|mf|pass=idws
Download Files: part1 - part2
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Kehidupan remaja saat ini memang sudah berbeda, terlebih di kota-kota besar seperti Jakarta, yang penuh kebebasan. Jika tidak berhati-hati maka bisa terjebak dengan pergaulan bebas. Hal inilah yang ingin diangkat dalam film besutan Nayato Fio Nuala, AKIBAT PERGAULAN BEBAS. Berawal dari persahabatan Kanya (Uli Auliani), Dinda (Smitha Anjani) dan Zizi (Leylarey Lesesne), ketiganya akhirnya masuk dalam pergaulan bebas.

Keluarga yang berantakan akibat broken home, membuat Kanya akhirnya mencari kasih sayang di luar. Sayang jalan yang ditempuh salah, yakni dengan menjadi cewek panggilan. Kanya pun mengajak Dinda untuk menjalani kehidupan yang sama dengannya. Tentu saja Dinda menolak mentah-mentah. Tapi penolakan itu tidak bertahan lama. Masalah keuangan mulai menderanya, apalagi ayahnya juga tengah sakit keras dan butuh biaya yang tidak sedikit. Akhirnya, Dinda pun menerima ajakan Kanya untuk jadi seorang model. Sayangnya itu cuma dalih Kanya, alih-alih jadi model terkenal, Kanya membawa Dinda pada Boni dan membuat Dinda jadi cewek panggilan, sama dengan Kanya.

Gladis (Sabai Morscheck), salah seorang sahabat Dinda berulang kali telah menasehatinya agar tidak terlalu dekat dengan Kanya karena pengaruhnya yang tidak baik. Sayangnya, Dinda sudah tidak bisa diperingatkan lagi. Sementara itu, Zizi memang tidak mengikuti jejak kedua sahabatnya, tapi kehidupan Zizi pun tak jauh beda dengan Dinda dan Kanya. Zizi menjadi pacar gelap laki-laki yang sudah beristri. Hal itu ia lakukan karena ia bisa mendapat uang dan bisa hidup bersenang-senang tanpa harus bekerja keras.

Suatu ketika, Boni dan Boy (Yama Carlos) hendak menjual Dinda kepada seorang pejabat, Indra (Ray Sahetapy). Sialnya Indra ini adalah ayah Gladis. Mengetahui hal ini Dinda merasa tak enak hati, tapi di sisi lain ia butuh uang, sehingga ia memutuskan untuk tetap melayani Indra. Gladis yang tahu hal ini tentu saja marah. Bukan saja kepada ayahnya, tapi juga ke Dinda, yang sudah dianggapnya sahabatnya. Dinda yang merasa tidak enak pada Gladis, akhirnya memutuskan untuk berhenti jadi cewek panggilan. Hal ini membuat Boy marah besar, tapi niat Dinda sudah bulat.

No comments:

Post a Comment