30 October 2010

Interner Gratis Dengan Indosat

Sebelumnya saya pernah posting tentang Internet Gratis di HP dengan Telkomsel Kini dengan menggunakan Indosat, Memang Internet di Indonesia memang tergolong sesuatu yang mahal tentunya semua orang berharap bisa mendapatkan akses internet murah bahkan gratis. Tentunya anda belum percaya kalau anda belum membuktikan sendiri bahwa tips yang kami berikan ini benar-benar internet gratis. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa menikmati internet gratis ini karena yang bisa menikmati internet gratis ini adapun syaratnya yaitu :
  1. Pengguna Indosat (Berhasil di uji cobakan pada kartu Im3 kartu lain silahkan anda coba sendiri)
  2. Internet gratis ini hanya bisa di akses melalui Hand Phone atau ponsel. Ponsel yang dipakai ber merk Sony Ericson versi baru setara dengan versi K dan W. Misal K700, K750, K60i, K800, w550i,W660 dan sejenis yang sudah suport di instal aplikasi Opera min versi jar.
  3. Menggunakan aplikasi opera mini yang sudah di modifikasi (Opera mini modif OM4 Indosat)
Yang belum pernah menggunakan Aplikasi Opera mini boleh dicoba fasilitas yang dimiliki Opera mini, disamping kecepatan loading nya tampilan nya yang oke setara Aplikasi Opera pada PC (tergantung keadaan speed gprs Indosat yang fluktuatif) , terlebih dengan memanfaatkan Aplikasi Opera mini yang sudah di modifikasi (OM4 Indosat) kita bisa mengakses internet yang benar benar gratis / free / pulsa kita tidak akan terpotong. Silahkan buktikan sendiri Tips dan tricks internet gratis dari ESC-creation ini. Cuman satu kekurangannya yaitu dekstopnya karena menggunakan layar LCD ponsel yang kecil tersebut.

Anda dapat mendownload Aplikasi Opera mini yang sudah di modifikasi di link di bawah ini :
  1. Opera Mini Modif ESC Versi 4.1Google Indonesia – OM-ESC-Indonesia (Terbaru)
  2. Opera Mini Modif ESC Versi 4.1Google International-OM-ESC-Isat (Baru)
  3. Opera Mini Modif For Indosat - OM.4. Indosat Original Version
  4. Opera Mini Modif for Axis – OM 4 Axis “Baru”
Sebenarnya Aplikasi Opera mini ini memanfaatkan Bugs-Bugs yang masih pada server Indosat. Pada saat Posting ini di publikasikan, tips internet gratis ini masih bisa dipakai dan berfungsi dengan baik. Entah Sampai kapan Internet grartis ini masih bisa kita nikmati. Sayangnya Internet gratis ini tidak bisa gunakan untuk akses internet melalui PC atau Komputer.

Semoga Ya kita berharap Meski indosat sudah mengetahui hal ini agar tidak memblokir trick ini hitung hitung sebagai bantuan kepada Pengguna Indosat hitung hitung ber amal dan demi kemajuan bangsa indonesia terutama di bidang internet dan teknologi informasi.

Selamat Mencoba!

No comments:

Post a Comment