25 October 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Kini Toyota tengah mencoba merambah sampai ke dalam duni maya alias perbloggingan khusunya indonesia dengan mengadakan perlombaan buat para Blogger di seluruh Indonesia. Dengan Toyota berharap bisa memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk bercerita dan mengeluarkan pendapatnya akan Produk keluaran Toyota.

Dalam Kontes Blogging yang diadakan itu bertemakan, “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia”. Dalam kontes ini Toyota menuntut bagi Para Blogger Indonesia untuk bisa mempraktikkan teknik SEOnya dalam penempatan suatu Kata Kunci.

Selain bisa menjadi media Pembelajaran, Toyota juga akan mempersembahkan beberapa Hadiah yang cukup menggiurkan bagi mereka yang bisa melewatinya. Tidak kecil lhooo, Juara Pertama mendapatkan Rp 15.000.000+Piala+Piagam, Juara kedua Rp 8.000.000+Piala+Piagam, Juara Ketiga Rp 6.000.000+Piala+Piagam, Juara keempat Rp 4.000.000+Piala+Piagam, dan yang juara terakhir mendapat Rp 1.000.000 juga dengan Piagam dan Piala.

Bagi mereka yang tidak masuk dalam nominasi Juara, semua peserta akan mendapatkan T-Shirt gratis yang akan dikirimkan ke rumah masing-masing.

Mungkin anda ingin menjadi yang berikutnya untuk mendapatkan kejutan dari Toyota yah hitung-hitung kita melatih SEO.


Source Pic : Google

No comments:

Post a Comment