30 November 2010

Cheat Ninja Saga Intant TP

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Football Manager Transfer Budget dan Update Cheat Ninja Saga, maka hari ini saya akan update posting Artikel lagi, yaitu Cheat Ninja Saga Intant TP.

DOWNLOAD DOWNLOAD

Fitur2nya seperti cheat2 yg sudah tersebar di mana2 cuman aku gabungin
1.instan misi e,d,c
2.instan tp [maaf cuman 3/perhari]
3.instan cunin & jounin [untuk misi chunin dan jounin setelah menyelesaikan misi terakhir 5/5 diharuskan untuk refresh/restart Ninja Saganya atau tekan F5]
4.one hit kill hunting house
5.uji seberapa kuatkah char anda di bagian practice

jangan tanya work atau enggak sebelum aku share ini udah pasti aku tes dulu sampai beberapa kali dan hasilnya 10000000000% bisa di gunakan,ada baiknya kalo di tes dulu pakai char cadangan kalian baru tanya

No comments:

Post a Comment