25 November 2010

Film Cinta Yang Menyentuh dan Mengaggumkan yang Pernah di Tonton Admin “Cinta Marshmallow”

Barusan aku nonton film“Cinta Marshmallow” di Indosiar

Kisah seorang cowo (Marcel) yang cinta banget sama cewe (Marsh) yang ternyata sudah punya pacar bahkan nikah dan punya anak. Ituu cewek gak bersahabat gitu sama si Marcel, ga suka gitu dia kalo dideketin pokoknya benci banget deh.

Tapi si Marsh itu sakit parah ternyata yaitu leukemia, kanker darah. Parah dan ternyata umurnya gak panjang lagi kecuali ada yang bisa donorin sumsum tulang belakangnya. Setelah suaminya, Marcel, dan Pinkan ditest, ada yang cocok yaitu MARCEL.

Ya udah, dioperasi. Hasilnya Marsh sembuh tapi Marcel mengalami pendarahan yang parah sampe akhirnya meniggal. Kasian Pinkan yang baru aja jadi pacarnya, saat Marcel mau dioperasi, harus kehilangan.

Pinkan itu cewe yang dulunya teman chattingan Marcel. Tanpa sadar mereka ketemu pas Marcel ngantar pizza (kerja sampingannya) ke kosan Pinkan trus ketemu di kampus (ternyata mereka satu kampus juga). Lama-lam deket dan saling jatuh cinta

Kematian Marcel bikin semua nangis bahkan aku yang bukan pemainnya tapi penonton juga nangis. Bukan karena aku cengeng tapi mang sedih bgt dan nyampe banget ke hati deh.

Sedih sech.. =(

Marcel mau donorin sumsumnya buat nunjukkin ke Marsh kalo dia gak punya dendam sama Marsh walaupun Mars selalu gak ngehargai dia sedikitpun.

Aku ngerasa itu bener-bener cinta. Cinta selamanya bahkan walau itu cewe sudah berkeluarga. Tapi cintanya Marcel itu tulus banget, kelihatan kalo dia gak pernah ganggu kehidupan Marsh, gak pernah dendam.

No comments:

Post a Comment