28 November 2010

Ninja SAGA TP POINT Baru Gan!!

Setelah hari kemarin saya posting tentang Pedofil V.2, Cash Masmed 27 November dan Cara Membuat Injector Cheat, maka hari ini saya akan update posting Artikel lagi, yaitu Ninja SAGA TP POINT Baru Gan!!.

Bagi yang sudah tau menggunakan fidller
Langsung aja extrak file swf nya lalu drag ke fidller
Bagi yang belum tau cara menggunakan fidller Langsung aja ke SINI gan

Nih cara dapatin TP nya.....
setelah cheat berfungsi masuk ke mision grade C lawan boss gara
kalau ente menang liat tuh brapa TP yang ente dapat...
Nih Link nya swf1 DOWNLOAD SWF1
NIh Fidller nya DOWNLOAD FIDDLER
Nih swf tambahannya pake smua swf2 nya kecuali mision_2 ganti swf1 diatas ok
LINK swf2 DOWNLOAD SWF2

GARA ADA DI tp TRAINING DAN DI mISION C LEVEL 1 ATAU 2 LIAT AJA ANE LUPA
NB1 :extrak swf2 ganti MIsion_2 dengan mision_2 yang ada di swf1 masukkan juga ane_64nya

NB2: gunakan cheat ini sebaik2nya jangan di perjual belikan
dan klu ente menang lawan boss gara koment gua
berapa TP yang ente dapat karna gua blum sempat menang...
karna banyak kewrjaan
...

SWF2 juga digunakan 1 hit pada allboss kecuali boss gara
Moga berhasil....

No comments:

Post a Comment