30 November 2010

Rahasia Google Untuk Masuk Top 10 Besar Searc Engine

Rahasia Search Engine


Mengungkap Rahasia Search engine Google sebagai langkah menjadi nomer 1 atau paling tidak masuk top 10 besar Google adalah sesuatu permainan yang mengasyikkan.

Rahasia yang saya ungkapkan disini sebenarnya merupakan suatu hal yang sangat pribadi, karena menyangkut kelemahan diri yang seharusnya tidak boleh saya ungkapkan. Mungkin ini juga terjadi pada beberapa orang sahabat yang membaca artikel sederhana ini.

Kata orang bijak, belajarlah dari kelemahanmu dan search your opportunity to keep your engine up. Agak sedikit maksa ya bahasa inggrisnya :)

Berikut ini beberapa kekurangan yang ada pada pemilik Blog yang masih Belajar SEO ini saat berhenti bermimpi dan mulai beraksi untuk mengungkap Rahasia Search Engine terbesar abad ini (dahsyat!)

1. Tidak pernah melakukan Keyword Research

Dulu sering mampir ke http://freekeywords.wordtracker.com/ tapi ga tahu kenapa akhir-akhir ini agak males ya. Efeknya? kata kunci yang hendak ditembak tidak diketahui jumlah pencariannya dalam suatu periode tertentu.

2. Menganalisa kompetitor merupakan pekerjaan yang tidak disukai

Buat apa sih ngecek source code si anu supaya tahu Title Tag, Headline Tag, Meta Tag, Alt Tag, udah gabung Tagged apa belum, dan segudang tags yang lain. Ga ada waktu. Malah sekarang jarang dateng ke http://www.marketleap.com/publinkpop/ lagi buat cek backlinks. Akhirnya: kalah posisi terus!

3. Paling anti ngoprek halaman SEO Onpage

Bukannya apa-apa, karena masih belum ngerti :) Pokoknya keyword disebar habis di segala penjuru artikel, ga penting apakah densitynya lebih dari 2-3%. Pokoke hajar terus bleh :) Internal link juga sering asal pasang. Dan inilah resultnya: masuk halaman pertama alias1 Google...dari belakang! Yang pasti sudah ga pernah blogwalking ke http://www.seochat.com/seo-tools/keyword-density/

4. SEO Offpage tidak pernah dibangun

Apalagi ini ya kok pake bagunin orang tidur segala. Sebenarnya ini kiat jitu SEO yang berusaha membongkar rahasia Search Engine bukan sih! Kenapa dilarang dapetin backlinks dari website yang tidak populer? Bukankah semuanya berawal dari bawah dan saya orangnya paling anti milih-milih sahabat buat diajak tuker link? Dan yang bikin tidak karuan lagi kita harus memperhatikan anchor text yang sesuai. Tambah ribet nih!

So teman-teman harap maklum ya kalau hingga detik ini Blog Untuk SEO belum pernah nomer satu di Google. Lihat aja semua poin di atas :)

Bagi saya top 10 besar search engine adalah rahasia sang Google Yahoo Bing yang belum tuntas terungkap. Waspadalah!

No comments:

Post a Comment