28 April 2011

Akhirnya Blog Ini Memutuskan Untuk Berganti Template

Setelah usia blog ini genap 4 bulan, akhirnya memutuskan untuk berganti template agar lebih terlihat fresh. Template yang pada awalnya di dominasi warna hitam dan hijau akhirnya berubah menjadi lebih berwarna seperti tampilan sekarang ini. Ya agak bimbang sebenarnya, tapi demi kenyamanan pengunjung saya memutuskan mengganti tampilan blog ini agar pengunjung juga tidak merasa bosan. Dengan tampilan baru ini juga di harapkan agar loading blog tidak terlalu berat karena saya tidak terlalu banyak menanam script pada template ini.

Begitu juga dengan isi postingan, saya tidak akan sepenuhnya mengisi postingan hanya tentang tutorial blog saja. Rencananya saya akan menyelipkan beberapa artikel yang mungkin tidak ada hubungannya dengan blogging. Karena dengan begitu, target visitor blog ini bukan hanya dari kalangan blogger saja. Untuk kedepannya saya juga berencana untuk berganti domain agar kelihatan lebih profesional. Tapi kapan itu saya juga tidak tahu karena masih mengumpulkan mental dan dana hehehe...

Mungkin itu saja isi uneg-uneg hari ini, dan minta do'anya saja buat sobat blogger semua yang masih setia mengunjungi blog ini agar kedepannya menjadi lebih baik lagi. Amin..

No comments:

Post a Comment