05 April 2011

Segera Beredar Video Lain LUNA MAYA

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga Terbaru April 2011 Merubah Mission TP Menjadi Mission Dummy dan Cheat Ninja Saha NS Terbar Merubah Mission Hanami Menjadi Mission DUMMY, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Segera Beredar Video Lain LUNA MAYA.

Aryo Wahab akhirnya menemukan bintang untuk membantu menyelesaikan proses video klip band barunya, FOS (Free On Saturday). Dia lah Luna Maya. Mantan bintang Lux tersebut dipilih Aryo lantaran dinilai masih memiliki potensi yang kuat untuk membantu promosi albumnya.

"Saya pilih Luna Maya karena karismatik. Auranya bagus buat kami. Dia yang paling pantas. Saya juga sudah jalin kerja sama dari umur 17 tahun. Saya pun pernah main film pendek sama dia. Kalau urusan tanggapan masyarakat buruk nggak ngerti, ambil positif saja," ujar Aryo Wahab, saat ditemui VIVAnews.com di kawasan Sabang, Jakarta.

FOS adalah sebuah grup band yang digawangi tiga personel, yakni: Aryo Wahab (vokal), Choky (gitar), dan Bey (keyboard). Sementara untuk drummer mereka dibantu oleh Robby 'Funkop'. Setelah merilis single perdana yang berjudul "Mamaku Bilang", mereka kini kembali merilis single kedua berjudul "Angel".

Aryo berharap, dengan kehadiran Luna Maya di video klip itu, jumlah RBT yang diunduh akan semakin banyak. "Tetap fokusnya ke RBT dan keuntungan. Luna Maya cocok untuk jadi bintang video klip ini, saya yakin banget, FOS bisa maju karena Luna Maya," ujarnya

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment