01 April 2011

Cara Nembak Keyword Dengan Jitu



Cara Nembak Keyword Dengan Jitu | Sebelumnya apa sih keyword? Keyword adalah sebuah kata kunci yang dicari pengunjung untuk menemukan suatu tulisan atau pembahasan tentang apa yang di maksud. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas bagaimana cara nembak keyword dengan jitu dan benar.

Sebagai contoh kali ini saya mencoba masuk ke google.co.id dan menuliskan sebuah kata kunci "cara me", maka kata yang muncul paling atas adalah "cara membuat blog".


Dari gambar di atas bisa di lihat bahwa ketika kita menuliskan sebuah kata kunci di google.co.id dengan kata kunci cara me, maka yang paling atas adalah "cara membuat blog". Di situlah kita bisa memilih sebuah keyword untuk nantinya kita menuliskan sebuah artikel di blog kita.

Disini ada dua macam jenis keyword yang biasanya di cari.

1. Keyword abadi
Ini adalah keyword yang tidak musiman, maksudnya kemungkinan orang mencari di lain waktu selalu ada.

2. Keyword musiman
Ini adalah keyword yang musiman. Kemungkinan orang mencari hanya di saat tertentu, visitor akan membludag apabila sobat berhasil menembak keyword seperti ini, namun bila trendnya sudah lewat akan kembali lagi seperti biasa.
sorce

Nah, sekarang sobat bisa mengambil kesimpulan untuk menentukan sebuah keyword yang akan di tuliskan di blog sobat agar bisa tepat sasaran dan mendatangkan banyak visitor ke blog kita.

Semoga bermanfaat.
Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment