18 April 2011

Lirik Lagu Ariel yang Baru Berjudul Dara

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga Baru 2011 TIPS MENDAPATKAN MAGATAM LEVEL 5 dengan CHEAT ENGINE dan ATM EXP di PATCH Pakai cheat LEVELING dengan CHEAT ENGINE AJA, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Lirik Lagu Ariel yang Baru Berjudul Dara.



Berikut ini beberapa penggal lagu Dara, milik Ariel 'Peterpan' yang dibuat di Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat.

Jangan Kau Sedih
Kutahu Kau Lelah
Tertikam Keruh Dunia
Biarkan Mereka
Biarkan Mereka

Temukan arti di sana
Pentingkanlah
Mimpikan yang menyenangkan
Biarkan semua
Biarkan semua

Tetap lihat ke depan


Menurut Ariel, single tersebut untuk sementara bisa menggantikan album teranyar Peterpan yang lama tertunda karena kasus video porno yang membuatnya divonis tiga tahun enam bulan penjara di Rutan Kebon Waru oleh Pengadilan Negeri Bandung.

Vokalis kekasih Luna Maya ini berharap, singlenya bisa mengobati rindu para pecinta Peterpan, khususnya Sahabat Peterpan.

"Sambil menunggu jeda Peterpan, mudah-mudahan lagu ini bisa mengobati Sahabat Peterpan," harap Ariel, dalam jumpa pers pengenalan single lagu dengan judul sementara Dara di Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung, Senin (18/4/2010).

Ariel juga berharap, lagunya bisa menghibur masyarakat luas Indonesia. Ariel ingin, upaya menciptakan lagu dalam tahanan bisa menginspirasi warga binaan lainnya, bukan hanya yang ada di Rutan Kebon Waru, tetapi juga bagi warga binaan seluruh Indonesia.

"Kalau memang berbakat di bidang musik, supaya berkarya. Mudah-mudahan ini bisa jadi jalan bagi yang lainnya," ungkap Ariel yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru, putih, hitam.

Dalam kesempatan itu, Ariel juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia. "Saya juga mohon maaf kepada masyarakat kalau selama ini sudah terjadi keresahan-keresahan. Mohon maaf, mudah-mudahan bisa diterima masyarakat luas," harapnya.

Silahkan Gabung di Connection Kang Yasin :
Pengumpul RECEH INDO Kang Yasin :
http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=117648
Hack Facebook :
Sistem Script ADD Ribuan Teman FACEBOOK
Forum
: http://kang-yasin.indonesianforum.net/forum
Grup CNSB
: http://www.facebook.com/home.php?sk=group_168409269848173&ap=1
Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment