07 April 2011

My First Award "Setetes Embun"


Tepat di usia blog ini yang menginjak di bulan ke empat, senang rasanya bisa mendapatkan award Setetes Embun dari sahabat terbaik. Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabatku Nila yang telah sudi berbagi kebahagiaan ini dengan saya. Award ini sangat berarti sekali, karena sebagai bentuk apresiasi kepada blog yang masih muda ini.

Dan dengan di terimanya AWARD ini, menjadikan motifasi bagi saya untuk selalu memberikan yang terbaik pada sobat blogger semua. Sesuai dengan nama award ini "Setetes Embun" menggambarkan sebuah kebersamaan bagaikan embun yang menetes dari atas dedaunan meskipun sedikit, tapi sangat berarti bagi kehidupan yang ada di bawahnya. Loh..Loh.. kok malah ngelantur ya hehehe...

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih pada Nila atas award ini, dan juga saya ucapkan terima kasih pada sobat semua yang sudah mampir di blog sederhana ini. SALAM BLOGGER...

No comments:

Post a Comment