01 November 2010

Jupe: Dewi Persik Bukan Level Saya

JAKARTA, trik-tipsblog.blogspot.com — Perseteruan antardua pedangdut Julia Perez dan Dewi Perssik memanas. Mereka saling menyindir. Julia Perez, yang akrab disapa Jupe, mengatakan bahwa Dewi Perssik atau DP tidak bisa menyainginya.

"Ya, memang enggak bisa menyaingi saya. Saya juga tidak merasa dia saingan saya karena dia bukan sebanding sama saya, dia bukan level saya. Dia, kan bisanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama babu dan eks-manajernya. Dia bukan level saya," celoteh Jupe di Jakarta, Minggu (31/10/2010).

Perseteruan antara Jupe dan DP berawal ketika keduanya didapuk untuk bermain dalam satu film yang sama, Arwah Goyang Karawang. Tanpa alasan yang jelas, mendadak DP tidak hadir dalam shooting perdana film layar lebar tersebut.

Jupe lantas menilai DP tak profesional. DP tidak terima dibilang tak profesional dan menganggap Jupe telah mencemarkan nama baiknya. DP pun dengan tegas menyatakan bahwa kualitas aktingnya tidak mau dibandingkan dengan kekasih pemain sepak bola Gaston Castano itu. "Yang pasti, Dewi Perssik tidak pernah menjadi Julia Perez dan sebaliknya. Masyarakat tahu kualitas kami masing-masing," kata DP.

No comments:

Post a Comment