01 December 2010

Care Cepat Keluar dari GOOGLE SANDBOX Part 1

Cara Ampuh Keluar dari Google Sandbox
Artikel ini saya buat sebagai percobaan cara keluar dari google sandbox, karena salah satu artikel saya hilang entah kemana dari hasil pencarian google, sepertinya itu merupakan efek dari google sandbox, sebuah pasir hisap yang menelan dan memenjarakan artikel saya.
Bingung. Itu yang pertama kali saya rasakan ketika mengecek posisi salah satu artikel saya, yang saya targetkan untuk keyword tertentu , sebelumnya sudah berada di page #1 google, tapi tiba-tiba terjun bebas kepage 9 dan bahkan menghilang dari list hasil pencarian google. 
“Jadikan rintangan yang kamu hadapi, menjadi sebuah tantangan untuk bergerak maju”, karena saya tidak ingin menyerah maka, Postingan ini akan menjadi bahan percobaan saya, apakah cara yang saya gunakan ini dapat mengeluarkan postingan tersebut dari jebakan pasir hisapnya google, sekaligus untuk bahan belajar bagi teman-teman yang mungkin suatu saat mengalami hal yang sama. Apabila berhasil silahkan ditiru.

List to do :
1. Edit artikel yang terkena efek google sandbox tersebut, edit beberapa kalimat dan tambahkan link outbound dari situs terpercaya, serta tambahkan kode-kode agar link tersebut tidak terlihat seperti sebuah link, misalnya : your keyword
2. Buat postingan baru agar blog terupdate, lalu ping dan bookmark postingan tersebut.
3. Jangan lupa tambahkan link inbound dari postingan baru tersebut, yang yang mengarah ke artikel yang terkena sandbox, seperti yang saya lakukan di paragrap awal postingan ini.
4. Masuk ke google webmaster dimana account  di daftarkan dan submit ulang Sitemap.
Sekarang tinggal menanti semoga cara keluar dari google sandbox ini berhasil, dan apabila nanti berhasil, bagi anda yang terkena efek google dapat mencoba cara diatas. hope it work .

No comments:

Post a Comment