26 July 2011

Award di Bulan Ramadhan



Hari inimasih hari selasa dan memang masih belum masuk ke bulan suci Ramadhan, tetapiada sesuatu yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Terima kasih, aku ucapkankepada sahabatku Hori Revenspemilik blog Horier atas award yangdiberikan kepada blog ini. Nama awardnya yang diberikan adalah “Blogger Ramadhan Award 2011” dan inibeberapa kutipan dari sahabatkku itu :

“Bagisaya, award ini adalah ungkapan permohonan maaf dari saya pribadi kepadatemen-temen semua bila memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidakdisengaja. Walaupun secara langsung atau tidak langsung tidak saling mengenal.Yah, semoga saja award ini bermanfaat bagi semuanya dan juga untuk mempererattali silaturahmi kita antar sesama Blogger Indonesia.”

Untukitu, saya pribadi Fery Eka Indriawan pemilik blog Bloggerbiasadan Zona Oke mengucapkan “Minal Adzin Wal Faizin, Mohon maaf lahirbatin” kepada semua teman Blogger di Indonesia yang sudah membantu blogini.
Ayoteman-teman semua silakan ambil award ini dan tolong untuk dibagikan kepadateman yang lain ya agar mempererat tali silaturahmi kita sesama Blogger. Tidakada syarat-syarat tertentu yang berlaku untuk mengambil award ini (kata HoriRevens), yang penting bisa di-Share ke sesama Blogger.

RegardsFery Eka Indriawan

No comments:

Post a Comment