29 July 2011

Untuk Sementara Blog ini Pindah Tangan



Assalamu’alaikum wr. wb.
Temen-temensahabat setia Bloggerbiasa tercinta, ada pengumuman sedikit mengenai blog ini. Sesuai denganjudul di atas “Untuk sementara blog inipindah tangan” maksudnya adalah sebagai berikut :
  1. Asal temen-temen semua tahu kalau untuk sementara waktu ini si admin Mas Bro Fery Eka Indriawan tidak bisa mengelola blog ini karena ada urusan kerja. Oleh sebab itu, saya Hori Revens admin dari blog Horier mengajukan diri untuk membantu mengelola blog ini dari pada mati kutu untuk waktu yang lama (dari pada Alexa dan PR-nya mlorot).
  2. Karena sementara waktu saya yang pegang kendali maka artikel yang nantinya akan saya post bukan lagi trik blogger sesuai title blog ini. Karena saya pribadi juga belum mahir tentang coding CSS atau yang lain dan juga tidak paham betul tentang trik-trik blogger yang ada, maka saya hanya bisa mem-post artikel yang lain (tapi gag asalan post-nya).
  3. Mengenai komentar error yang ada di trik blogger mas Fery, saya tidak bisa menjawabnya. Karena sudah saya jelaskan saya juga tidak paham akan coding blogger maka saya hanya bisa menjawab “Maaf, saya bukan si admin”. Jadi harap untuk dimaklumi.
Jadimungkin hanya pengumuman ini saja yang bisa saya sampaikan. Semoga denganadanya pengumuman ini dan juga artikel yang tidak berharga nanti, temen-temensetia Bloggerbiasa tidak lari dariblog ini (jangan donk, ntar sepi blog ini ^^). Harap maklum ya karena sayasendiri masih cupu dalam dunia blogging apalagi untuk coding.
Semua kritikdan saran akan saya terima dari temen-temen semua untuk masukkan blog ini. Terimakasih banyak sebelumnya ya . . . Salam Blogger ^^
Wassalamu’alaikum wr. wb. . . . Alhamdulillah

Regards
Fery Eka Indriawan n Hori Revens,

No comments:

Post a Comment