06 October 2010

300 Tenda Siap Tampung Penonton Java Rockin' Land - Music News


Dalam hitungan hari acara festival musik rock, Java Rockin' Land 2010 akan digelar. Anda berencana menginap? Panitia telah menyediakan 300 tenda khusus.

Panitia akan menyiapkan satu areal yang dipasangi tenda. Tiap satu tenda bisa dihuni dua orang.

"Sebenarnya ini idenya dari awal banget. Cuma baru tahun ini bisa," ujar Eki Purwadiredja, stage manager Java Rockin' Land ketika berbincang dengan detikhot di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2010).

Bagi mereka yang berminat untuk menginap di arena konser yaitu Pantai Karnaval Ancol, bisa mendaftarkan diri lewat situs resmi Java Rockin' Land atau langsung di tempat acara. Syaratnya harus memiliki tiket untuk tiga hari konser, 8, 9 dan 10 Oktober 2010.

"Akan ada tarifnya yaitu Rp 100 ribu untuk tiga hari perkepala. Karena semuanya akan lengkap. Kita nyiapin infrastrukturnya juga. Seperti kamar mandi dan segala macam," tutur Eki.

Gudang Garam Intermusic Java Rockin' Land 2010 ini digelar untuk kedua kalinya. The Smashing Pumpkins, Arkarna, Di-Rect, The Vines, Wolfmother, Stereophonic juga Strypes akan tampil. Sebanyak 110 band asal Indonesia pun ambil bagian.

Source : musikdetikhot

No comments:

Post a Comment