21 February 2010

Arisan Brondong - Free Download Film Arisan Brondong

Satu lagi film ber-genre komedi yang menampilkan wanita-wanita seksi mengejar brondong dengan beberapa adegan konyol yang dibumbui seks.

Film “Arisan Brondong” adalah film komedi yang menceritakan tentang sekelompok ‘tante-tante’ seksi yang menggoda ‘brondong’ (pria-pria muda).

Demi Uang Rela Berpakaian Seksi
Di film ‘Arisan Brondong‘, Bella Saphira harus melakoni beberapa adegan dengan busana lingerie dan bikini. Bella mengaku sulit menolak adegan tersebut karena bayaran yang diterimanya besar.

“Aku juga nggak memungkiri yah kalau honornya besar,” ujarnya ketika ditemui di acara jumpa pers film ‘Arisan Brondong’ di Plaza FX, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2010).

Ditambahkan Bella, aktingnya dengan bikini dan lingerie dilakukan memang sesuai dengan lokasi pengambilan gambar. Sehingga sesuai dengan jalan cerita film ‘Arisan Brondong‘, bukan hanya untuk mengumbar sensualitas belaka.

Saat berbikini, Bella digambarkan sedang berada di kolam renang. Lalu ketika dengan lingerienya, mantan pacar Adjie Massaid itu sedang di kamar tidur.

Meski honornya besar, Bella sempat cemas ketika sutradara pertama kali menawarinya berbusana lingerie. “Awalnya aku agak ngeri juga ditawari pakai lingerie, karena udah lama nggak ngegym,” imbuhnya tersenyum.

Lalu berapa uang yang ditawarkan sebagai honor Bella agar dirinya mau berpakaian seksi? “Pokoknya besar deh,” jelasnya sembari tertawa.

Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Helfi Kardit
Skenario : Cassandra
Pemain : Bella Saphira, Andy Soraya
Anita Hara, Andi Soraya, Ferly Putra, Farish Nahdi, Navy Risky

Jika penasaran anda bisa Download Film Arisan Brondong berikut ini (trailer). Link lengkap menyusul.

No comments:

Post a Comment