13 February 2010

Cara Membagi Widget Blogger Label Menjadi Dua Kolom

Bila Anda memiliki banyak tag dan sidebar cukup lebar, Anda selalu memiliki pilihan untuk membagi widget label dalam dua atau lebih, untuk masalah ketertiban dan estetika untuk menciptakan sebuah label multicolumn widget dengan menambahkan bagian baru di footer atau sidebar.Hal ini sebenarnya jauh lebih sederhana daripada tampaknya : ada apa-apa untuk menentukan lebar (%) untuk listing dari bagian tersebut. Dengan kata lain, Anda dapat melakukan hal yang sama jika Anda menambahkan label widget ke sidebar Anda, tetapi dengan kode CSS yang disederhanakan akan ditambahkan sebelum : ]]></ b: skin>

#Label1 ul li{
float: left;
width: 45%;
}


Perhatikan :
  1. Lebar (lebar) akan tergantung pada berapa banyak kolom yang ingin Anda sertakan, dan tidak selalu akurat, karena widget label akan mewarisi padding jadwal dari sidebar (. Sidebar ul li atau yang serupa). Dalam kasus ini, 45% adalah baik untuk dua kolom menjadi 3 kolom, Anda dapat berjalan bersama dengan 30 atau 33%.
  2. Para pemilih # Label1, mungkin bervariasi. Secara default, label widget (jika anda hanya punya satu), harus Label1, tetapi jika Anda memiliki dua, Anda akan memiliki ID widget Label1 dan Label2 lain.
  3. Anda dapat membagi daftar widget apapun (misalnya daftar link) dengan cara yang sama, mencari tahu ID anda.


No comments:

Post a Comment