09 February 2010

Video Kekerasan di Kampus STIP Pelayaran Jakarta Terulang Kembali apa Benar !!!

Tiga mahasiswa junior Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menjadi bulan-bulanan pemukulan seniornya. Dua di antaranya mengalami luka di wajah dan bibir hingga berdarah.





Kekerasan ini terekam dalam sebuah video amatir yang beredar baru-baru ini. Belum diketahui kapan tepatnya video amatir ini diambil. Namun, Metro TV menerima gambar ini dari seorang pada akhir Januari 2010.



Video ini memperlihatkan sejumlah taruna junior dibariskan di sebuah lorong. Mereka kemudian ditempeleng dan dipukul. Tampak seorang senior memegang kepala junior, sementara senior lainnya menampar wajah sang junior. Tak lama bibir junior berdarah dan menetes di telapak tangannya.

Berikut Video Kekerasan yang dulu pernah terjadi di Kampus STIP Pelayaran Jakarta



Kalau menurut saya video tersebut sudah lama bahkan mungkin sama dengan terdengarnya kasus pertama kali stip di bawa ke media, apakah yang di inginkan mereka yang menyebarkannya yah. saya pun Juga Punya seorang teman di sana.


atau hanya ingin menaikan rating penayangan berita yang menurun yeh heheeee gak tau deh takut salah mending ungkap menyimak saja.

No comments:

Post a Comment