23 February 2010

Foto Bugil Topless Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu

Sumber bertia : Kompas.com Sumber Gambar : images.google.com

Produser sekaligus sutradara Pemburu Hantu the Movie, Alamsyah, menggelar jumpa pers perihal beredar foto-foto topless Poppy Bunga dan Jenny Cortez atas permintaan Poppy.

“Saya sudah menelepon maminya Poppy Bunga. Saya sudah minta maaf atas kejadian ini. Maminya bilang, coba deh temuin Poppy langsung dan hibur hatinya dia, karena Poppy stres nangis terus,” ujarnya meniru kata-kata ibundanya Poppy saat jumpa pers di Cawang.

Dia menambahkan, Jumat malam pekan lalu sudah berbicara dengan Poppy yang meminta rumah produksi untuk menggelar jumpa pers dan mengklarifikasi kejadian tersebut. “Kalau tuntutan dari Poppy belum ada sampai sekarang. Ini jumpa pers permintaan dari dia,” tegas Alamsyah.

Mengutip kata-kata ibunda Poppy bahwa anaknya menerima gambar-gambar dengan pose topless dan pakai celana dalam saja. Alamsyah menegaskan, sebenarnya gambar itu tidak ada.

“Saya sudah pakein Poppy stocking tebal dan kemben, dan untuk adegan yang topless pake talent,” jelas dia.

Alamsyah menjelaskan foto Poppy di antaranya adalah yang pakai handuk keluar dan pakai kemben. Sedangkan yang di cermin mengangkat tangan kiri dan topless, itu diperankan oleh talent.

“Kalau Poppy kan enggak mau topless. Punggungnya juga ada tato, itu kan enggak ada,” ungkapnya.

nih ada photo- photonya yang saya dapat dari google


No comments:

Post a Comment