15 February 2010

Belajar Seks dari Game Untuk Remaja 'Superhero' - Sex Education

Pendidikan seks perlu diberikan bagi para remaja agar mereka memahami perilaku seks yang sehat. Melalui sebuah game Superhero, para remaja akan diajak untuk belajar tentang seks.

Untuk memainkan game besutan Middlesex London Health Unit ini, pemain harus memilih salah satu karakter kemudian menjawab pertanyaan seputar aktivitas seks.

Ada sejumlah karakter yang bisa dimainkan, yakni pria yang memakai kondom di kepalanya bernama Captain Condom, seorang wanita bernama Wonder Vag, seorang anak laki-laki bernama Willy yang percaya bahwa ukuran bukanlah masalah, atau menjadi Power Pap, seorang pelaku seks aktif.

Dalam game ini, setiap karakter harus melawan musuh bernama Sperminator, yakni seorang pria bertopeng gulat dengan lengan penis. Cara bermainnya adalah pemain harus menjawab sejumlah pertanyaan tentang seks.

Jika pemain salah menjawab mereka akan diserang dengan sperma. Sebaliknya, jika jawaban benar, mereka dapat menangkis serangan sperma tersebut dengan kondom.

Game ini terhubung dengan situs klinik kesehatan, informasi, kontrasepsi, dan poster. Rencananya game yang ditujukan bagi kaum muda berusia 15-24 tahun ini akan dipromosikan ke sejumlah sekolah di Ontario, London, Inggris.

No comments:

Post a Comment