23 February 2010

Foto-foto Bugil Artis Payudara Jenny Cortez Beredar

Sumber bertia : Kompas.com
Sumber Gambar : images.google.com

Foto payudaranya beredar, Jenny Cortez mengaku tak kapok. Merasa kejadian yang membuatnya syok itu konsekuensi pekerjaan, ke depan ia memilih berhati-hati.


Bintang film Pemburu Hantu, Jenny Cortez, mengaku shock dan malu serta merasa kecolongan karena foto telanjang dadanya dari shooting film tersebut beredar di dunia maya.

"Awalnya aku tahu dari salah satu wartawan online. Ya, aku kaget begitu lihat foto itu," ungkap Jenny dalam jumpa pers yang digelarnya di Jalan Dewi Sartika.

Jenny mengaku, tidak seperti pada foto yang beredar itu, sebetulnya ia tak telanjang dada sepenuhnya. "Aku kan berpikir waktu terima ini, karena aku jadi Diana, perempuan yang jadi hantu, bukan wanita nakal, dan aku dikasih tahu bakal ada adegan topless, tapi tetap ditutup tiptop (semacam tank top)," jelas Jenny.

Menurut Jenny, ia kecolongan dengan beredarnya foto telanjang dadanya tersebut. "Aku shock, karena waktu adegan itu enggak ada satu pun kamera. Kenapa tiba-tiba bisa tersebar foto waktu adegan pakai tiptop," kilahnya.

Jenny mengaku pula, "Sebenarnya aku pakai kemben, tapi melorot. Tapi, waktu melorot aku enggak tahu sudah ada kamera yang mengambil gambar." Tekannya, "Di situ cuma ada aku dan beberapa kru. Aku lihat sendiri sama sekali enggak ada kamera."

Selain shock, Jenny juga merasa malu. "Dibilang malu sih malu dan keluarga juga kena imbasnya. Foto seseksi apa pun, aku enggak pernah kelihatan payudaraku dua-duanya," ucapnya.

Ke depan, Jenny berharap rumah produksi (PH) film Pemburu Hantu segera memberi kejelasan ihwal beredarnya foto tersebut. "Aku pengin dari pihak PH langsung memberi keterangan tentang yang sudah mengedarkan foto itu, karena fotonya sampai, maaf, payudaraku kelihatan," harap Jenny.

Namun, Jenny tak kapok bermain film dengan adegan semacam itu. "Kalau merasa kapok, ini sudah jadi konsekuensi aku. Jadi, lebih hati-hati aja," ujarnya.

No comments:

Post a Comment