26 December 2010

Berita Foto dan Video Kecurangan Malaysia dengan Laser di Piala AFF 2010

Berita Foto dan Video Kecurangan Malaysia dengan Laser di Piala AFF 2010

Setelah hari kemarin saya posting tentang Download Lagu Timnas Garuda Di Dadaku - Netral dan Download Aplikasi Vibrator Buat Handphone, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Berita Foto dan Video Kecurangan Malaysia dengan Laser di Piala AFF 2010.

Sebelum Baca beritanya Kang Yasin [Admin Blog] Mihnta dukungan di KONTES FO-TOLOL MANUSIA PALING JAHIL SE-INDONESIA

Apa yang menjadi kekhawatiran timnas Indonesia di Laga Final leg pertama Piala AFF saat melawan Malaysia di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010), akhirnya benar-benar terjadi.
Yah, sejumlah pemain Indonesia terkena tembakan sinar laser hampir sepanjang permainan babak pertama.

Meski, timnas sudah menyampaikan protes kepada wasit Komang Masaki seusai kiper Indonesia, Markus Horison terkena laser di awal babak pertama atau menit ke-10, tetap saja laser terus-menerus mengenai pemain Indonesia.

Sejumlah laser yang tertangkap kamera mengenai pemain Indonesia, di antaranya mengenai Firman Utina di menit 21 dan 25 saat tendangan pojok, dan mengenai Zulkifli di menit 28 saat tendangan bebas.
Bahkan, Markus kembali ditembak laser jelang babak kedua berakhir di menit ke-42, Markus kembali terkena tembakan sinar lase berwarna hijau tersebut.

Belum diketahui, apakah laser ini akan membuat AFF menjatuhkan sanksi bagi pihak Malaysia yang menjadi tuan rumah pertandingan ini. Sebab, keluhan yang sama sempat disampaikan timnas Vietnam yang takluk dari Malaysia saat bertanding di stadion Bukit Jalil.

Hingga babak ke dua berakhir, kedudukan Malaysia versus Indonesia masih 3-0.

Ini Bukti Fotonya :


Ini Bukti Videonya gan :



Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment