21 December 2010

Media Filipina Bertanya Siapa Rahma Azhari Terkait Foto Hebohnya

Media Filipina Bertanya Siapa Rahma Azhari Terkait Foto Hebohnya

Setelah hari kemarin saya posting tentang Cheat Ninja Saga 21 Desember 2010 1 One Hit Kill Gingerbat Special Event Natal dan Foto Mesra Syahrini dengan Seorang BULE, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Media Filipina Bertanya Siapa Rahma Azhari Terkait Foto Hebohnya.

Foto mesra Ayu Azhari bersama pelatih ganteng Timnas Filipina, Simon McMenemy, tak hanya bikin geger di Indonesia. 'Insiden' ini juga menjadi buah bibir di Filipina. Foto Rahma yang mesra dirangkul pelatih asal Inggris itu, luas diberitakan di media Filipina.
Situs ABS-CBN News, misalnya, memulai artikelnya dengan sebuah pertanyaan: "Siapa Rahma Azhari?"

"Coba google namanya, dan lihat gambar-gambarnya. Puas? Sekarang bayangkan ia di pelukan pelatih Tim Flipina 'Azkal' Simon McMenemy," demikian ditulis ABS-CBN News, Selasa, 21 Desember 2010 dini hari.

Namun, buru-buru artikel itu meminta agar pembacanya tak berimajinasi lebih jauh. Apalagi, Rahma dalam akun Twitternya, @RaAzhari, mengkonfirmasi, bahwa foto-foto yang dia unggah itu diambil dalam sebuah pesta di Jakarta.

"Hhhmm goodbye Simon, have a nice trip back to Manila xoxo," tweet Rahma. "He's just a friend... What a lovely person... Glad to actually met him! Had a great time!"
Dalam artikelnya, ABS-CBN juga menjelaskan profil Rahma Azhari di mata media massa di Indonesia. Bahwa perempuan berusia 29 tahun itu selalu lekat dengan sosok seorang model majalah pria dan magnet kontroversi.

"Dia menjadi headline di negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia pada November 2008, setelah foto telanjangnya bersama saudarinya, Sarah Azhari, beredar di Internet."

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Simon McMenemy soal ini. Pelatih berusia 32 tahun itu rupanya memilih tak berkomentar.

Foto-foto Rahma-McMenemy mengundang banyak komentar di dunia maya, dari yang nyelekit sampai pedas. Toh, artis berdarah Pakistan itu menyatakan tak ambil peduli. Ia santai saja menanggapinya.

"Hadeuuuuhh pada su'udzon aja.. Syirik tanda tak mampu or tanda tak laku.. Derita kalian effin haters.. Signing off now, hv fun all!" tulisnya di Twitter.

Sementara itu, Secarpiandy, pengacara keluarga Azhari, meminta agar media tak membesar-besarkan masalah tersebut. Ia mengatakan antara Rahma dan McMenemy "setahu saya tidak ada hubungan khusus."

Source : vivanews.com

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment