12 December 2010

Little Sex Game to Make You Hot

Little Sex Game to Make You Hot

Setelah hari kemarin saya posting tentang Wikileaks Mengungkap Foto Pangeran Arab Pesta SEX, Mabuk dan Narkotika dan Daftar Harga Hanphone Nokia Terbaru Desember, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Little Sex Game to Make You Hot.

Little Sex Game to Make You Hot

Ketika sebuah permainan bisa buat suasana percintaan Anda kian mendekati kata sempurna. So, apa lagi yang ditunggu? Let's play!
"Setelah setumpuk pekerjaan kantor yang cukup menyita waktu dan tenaga, kegiatan bercinta dengan pasangan kini hanya jadi rutinitas saja. Bahkan terkadang saya sulit merasakan kenikmatannya." Begitu kurang lebih curhatan seorang sahabat kepada Cosmo. Ironis memang. Bagi sebagian orang bukannya mereka tak mau mengusahakan untuk meningkatkan kualitas percintaannya, tapi justru hasilnya selalu nihil. Sebagai sahabat, jelas Cosmo tak akan hanya tinggal diam. Bersama pilihan permainan menarik berikut, Cosmo siap bantu percintaan Anda jadi lebih fun dan kian memanas. Dengan modal kompromi dan waktu luang semata, dijamin Anda dan pasangan akan melonjak gembira dengan hasil akhir yang dicapai usai mengakhiri permainan ini. Well...let's have 200% more fun in bed, honey!

You Are My Prisoner

Yang dibutuhkan : empat dasi pasangan dan tempat tidur (terutama yang memiliki tiang).

Cara bermain : tangan dan kaki Anda akan diikat pada tiang yang terdapat di setiap sudut tempat tidur. Biarkan ia menguasai Anda. Gairahnya akan cepat melejit seiring dengan sajian pemandangan lekuk tubuh indah Anda yang begitu menggugah "selera".

Opsi lain : jika tempat tidur Anda tak memiliki tiang, ikatkan saja kedua tangan Anda secara bersamaan kemudian kaitkan pada bagian atas kepala Anda. Begitupun dengan kedua kaki yang diikat secara bersamaan di bawah sana.

Bad Girl

Yang dibutuhkan : sisir atau alat pukul yang biasa Anda gunakan sebagai sex toy.

Cara bermain : ungkapkan semua kesalahan yang Anda lakukan hari ini dan siap terima hukumnya. Yup, kali ini Anda harus "mengalah" dengan apapun yang akan ia lakukan, termasuk saat ia mendominasi pertempuran malam ini, seperti mendaratkan pukulan nakal dengan sisir pada bokong Anda. Percaya deh, pukulan nakal di bagian bokong tersebut bisa mengalirkan sensasi yang luar biasa ke seluruh tubuh pada aksi bercinta Anda.

Opsi lain : vibrator bisa juga dijadikan alat bantu saat ia melancarkan aksinya pada Anda.

Beach Blanket Bingo

Yang dibutuhkan : handuk besar atau selimut, dan massage oil.

Cara bermain : gelar selimut atau handuk di lantai, lalu Anda dan pasangan saling bantu melumuri massage oil ke seluruh bagian tubuh. Saat seluruh bagian tubuh terlumuri minyak dengan sempurna, coba berpelukan dan saling berguling.

Opsi lain : outdoor sex. Hembusan angin mampu menggelitik gairah. Hindari massage oil yang beraroma mint, ya teman! Tentunya Anda tak ingin terganggu dengan aroma dingin yang berlebihan di tengah permainan seru ini, kan?

Close Shave

Yang dibutuhkan : gunting, alat pencukur, dan krim pencukur.

Cara bermain : ia melakukan bikini wax untuk Anda. Pertama, berendam dalam air hangat untuk buat kulit Anda relaks. Kedua, biarkan ia menggunting atau melakukan sedikit trim pada area bawah sana. Ketiga, berbaringlah di atas ranjang atau meja, lalu biarkan ia menghaluskan area Miss Cheerful dengan krim dan alat pencukur yang sudah dipersiapkan sesaat sebelum ia melakukan aksi puncaknya. Kuncinya, buat diri Anda relaks dan ia akan melakukannya dengan sempurna untuk Anda.

Opsi lain : Anda melakukan bikinii wax sendiri. Pompa gairahnya dengan menambahkan dessert spesial untuk "hidangan" istimewa ini. Whip cream, stroberi atau cokelat bisa jadi opsi menarik.

Twister

Yang dibutuhkan : lapangan parkir yang sepi dan aman dari jangkauan

Cara bermain : have sex in the car. Biarkan ia menjadi guru dan Anda murid tauladannya. Kali ini minta ia mengajarkan tip jitu untuk aksi bercinta versinya.

Psst, siapa tahu Anda jadi tahu aksi favorit pasangan yang selama ini belum
terkomunikasikan. Jika sudah saling mengenal, pada permainan berikut tentunya Anda sudah semakin lihai dan lantas naik kelas, dong?

Opsi lain : kini, giliran Anda yang menjadi guru. Aksi ini sekaligus mengungkapkan apa yang Anda inginkan seutuhnya tiap kali bercinta dengan pasangan.

Aksi 'Bonus' Untuk Si Dia

Ini yang juga PENTING untuk diperhatikan oleh Anda!

  • Inisiatif. Pria juga peduli dengan siapa yang terlebih dahulu melayangkan niat untuk bercinta?
  • Variasi. Temukan saja petunjuknya pada deretan koleksi video panas miliknya.
  • Petualangan. Sesekali, lakukan hal nakal yang tak terduga untuk pancing adrenalin si dia.
  • Perhatian ekstra. Pastikan pikiran Anda tak bercabang saat aksi bercinta dengannya.
Source : Kapanlagi.com

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment