17 December 2010

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina 1 - 0

Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina 1 - 0

Setelah hari kemarin saya posting tentang Kumpulan Foto Pacar Irfan Bachdim Setengah Telanjang Bugil dan Video Hasil Pertandingan Myanmar vs Filipina, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Video Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina 1 - 0.

Rekaman / Cuplikan Video Pertandingan Indonesia melawan Filipina pada piala aff 2010 dengan Hasil Pertandingan 1-0 memang sangatlah seru dan membuat penonton pendukung Indonesiapun berdebar-debar, akan tetapi hasil terakhir sangatlah menggembirakan bagi tim garuda dengan peraihan skor 1-0 untuk tim sepakbola Indonesia. Walaupun dapat dikatakan Indonesia menang Tipis oleh tim Filipina, akan tetapi dengan peraihan skor 1-0 tersebut mebuat Tim Indonesia mempunyai kesempatan besar untuk masuk ke babak final pada perebutan piala aff 2010.

Berikut ini adalah sebuah cuplikan video Indonesia VS Filipinayang begitu sangat seru, dimana terjadi peraihan skor 1-0 lewat gol tunggalnya Christian Gonzales melalui tandukan kepalanya. Pastikan anda tidak menyia-nyiakan melihat rekaman sundulan kepala Christian Gonzales yang akan membawa tim garuda untuk masuk babak final, mari kita nikmati videonya bersama-sama:



Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment