19 December 2010

Ini Dia jika Google Menggunakan RAHASIANYA Maka Akan Terjadi Kiamat INTERNET

Ini Dia jika Google Menggunakan RAHASIANYA Maka Akan Terjadi Kiamat INTERNET

Setelah hari kemarin saya posting tentang Beginilah Video Bayi-bayi Super Kalau Sedang Beraksi dan INDOLEAKS : diminta Untuk Membocorkan SEJUMLAH Video Mesum Ariel lainnya Yang BELUM di RILIS, maka hari ini saya akan update artikel terbaru lagi, yaitu Ini Dia jika Google Menggunakan RAHASIANYA Maka Akan Terjadi Kiamat INTERNET.

Pada Oktober 2007, Google mengumumkan kalau mereka mencari implementor dark fiber networks di dasar laut antara U.S. dan Asia untuk kebutuhan bandwidth mereka. Dan Google juga telah membeli dark fiber dengan kuantitas yang sangat-sangat banyak. Konon kabarnya, Google saat ini memiliki Dark Fiber lebih banyak dari dark fiber perusahaan manapun di seluruh dunia.

Apa itu dark fiber

Kemunculan “dark fiber” dimulai dari adanya keberadaan sebuah data yang sangat besar. dalam hal ini yaitu Arizona State University (ASU) dan pusat riset genetic institute terletak berjarak 10 mil antara satu sama lain, Sehingga untuk melakukan sinkronisasi data jika menggunakan kabel tembaga, maka perbedaan datanya akan berjarak 7 hari sedangkan jika menggunakan dark fiber perbedaan datanya akan berbeda hanya sampai 1 jam. Hal itu dimungkinkan karena Dark Fiber memiliki kecepatan8.000 Gigabytes/ jam atau 8 TB/jam.

APA yang akan dilakukan Google dengan DARK FIBER?


Meski memiliki dark fiber yang sangat banyak di dunia, menurut informasi orang dalam, google sama sekali belum mengaktifkan dark fibernya tersebut. Jika Google mengaktifkannya maka Google akan mampu membajak dan memonopili semua lalu lintas internet, bahkan lebih jauh dari itu.
Dengan teknologi yang semakin berkembang dan kebutuhan bandwith yang semakin besar maka penyedia layanan Internet (ISP) akan berjuang untuk memenuhi tuntutan peningkatan bandwidth. Misalnya saja, saat ini situs penyedia download film semakin bertebaran di internet, begitu juga streaming online televisi dan video, dan download lagu/mp3.
Untuk memenuhi semua kebutuhan itu jelas diperlukan peningkatan bandwith besar-besaran. Hal itu bisa dilakukan dengan implementasi Dark Fiber yang memiliki kecepatan 8.000 Gigabytes/jam

GOOGLE MENGUASAI INTERNET DAN DUNIA

Ketika ISP mencapai kapasitas mereka, mereka tak punya pilihan lain kecuali meminta bantuan kepada Google. Dengan dark fiber yang dimilikinya, google akan mengatasi semua keterbatasan bandwith dunia.
Bahkan, Google tidak hanya akan memonopoli lalu lintas internet, dengan dark fibernya, maka Google akan menjadi perusahaan telepon, perusahaan TV kabel, sistem stereo dan digital video recorder untuk rumah kita semua. Hal itu sangat mungkin terjadi. Dan Google pun akan menguasai dunia.

KAPAN GOOGLE AKAN MENGAKTIFKAN DARK FIBER?


Kita tidak akan pernah tahu.Maka bersiap-siaplah jika suatu saat nanti kehidupan kita akan sangat bergantung pada Google

Source : loverlem blog

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment